Sunday 16 October 2016

Siapakah Palad?

Parad
Palad, saya agak penasaran dengan sosok ini, entah kenapa misteriusnya kuat banget tokoh satu ini. Sebelumnya kenalan dulu aja ya, Palad adalah salah satu Villain utama di serial Kamen Rider Ex-Aid. Kalau dirunut dari video opening Kamen Rider Ex-Aid, sepertinya dia berlawanan dengan tokoh utama Emu Hojo atau Kamen Rider Ex-Aid, di klip tersebut ia  terlihat menyebar dot berwarna hijau (virus atau bugsters) sementara 4 rider berdiri dihadapan virus atau bugsters tersebut. Jadi kemungkinan 4 rider ini adalah tokoh utama yang melawan Palad sebagai Villain.

Sebelumnya juga ada desas-desus kalo dari ciri pakaian yang ia kenakan sangat mirip dengan warna khas Kamen Rider Genm yang saat ini belum diketahui identitas sebenarnya, namun kabar tersebut mentah lagi karena ada nama Kamen Rider Paradox dimana kalo kita lihat dari namanya Palad dan Paradox (Paladox) bisa jadi Palad itu Kamen Rider Paradox namun itu tetap kemungkinan dan belum pasti.

http://ukiyaseed.weebly.com/uploads/5/8/8/7/58878313/rider-genm_orig.jpg

Selanjutnya, rekannya Palad, yaitu Graphite, ada titik terang bahwa Graphite lah sosok Kamen Rider Genm, karena pada episode 2 Kamen Rider Genm muncul dengan menggunakan alat yang biasa dibawa oleh Graphite saat menyerang Kamen Rider Brave dan Kamen Rider Ex-Aid, namun saya berfikir kalo sekedar alat, mungkin Palad juga punya kali hehe, soalnya di episode yang sama Palad juga berucap ingin menyambut mereka (mungkin yang dimaksud adalah Emu dan Hiiro), jadi beneran misterius kan si Palad ini, ya kalo saya pribadi sih masih yakin kalo Kamen Rider Genm itu adalah Palad, yang bisa jadi hingga akhir seri dialah final bossnya, ini baru dugaan dan kemungkinan, kenyataannya kita liat sama-sama aja Kamen Rider Ex-Aid.

Update : Sepertinya prediksi saya salah nih soal Palad itu Kamen Rider Genm hehe, ada scan majalah yang menunjukkan kalo Kuroto Dan (Pemilik Genm Corporation) sedang henshin menggunakan gashat yang berwana gelap. Namun kita tunggu aja di epsiode 5 nanti, siapa sebenarnya Kamen Rider Genm.

No comments:

Post a Comment