Tuesday 25 October 2016

Kamen Rider Genm

KREA-Genml2Kamen Rider Genm, ialah salah satu Kamen Rider di serial Kamen Rider Ex-Aid, motif dari desain Rider ini adalah Video Game/Action Game/Fighter Game/Zombie/Sports Game dan bentuk dari Kamen Rider Genm sangat mirip dengan Kamen Rider Ex-Aid, hanya terdapat perbedaan pada warna saja.

http://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/14134809_1016549918443889_416306106_n.jpg?ig_cache_key=MTMzMTM4NTg2ODQxNzc0Nzk3OQ%3D%3D.2Kuroto Dan, adalah sosok dibalik misteriusnya Kamen Rider Genm, Kuroto Dan merupakan CEO Genm Corporation yang memproduksi Gamer Driver dan Rider Gashat untuk membantu Deprtemen Kesehatan dalam mengatasi Virus Game/Bugster yang menjangkiti manusia. Kuroto Dan memiliki sikap yang misterius, tenang, namun cenderung dingin dan memiliki ambisi serta kepentingan sendiri, tindakannya sulit ditebak, apakah ia berada di pihak manusia atau Bugster. Karena disisi Manusia, dia membantu untuk mensupport dengan device yang dicipyakannya (Rider Gashat & Gamer Driver) untuk mengatasi Bugster, sementara itu ia juga ikut terlibat mengganggu para Rider saat pertarungan untuk membasmi Bugster, dan cenderung membantu Bugster.

http://ukiyaseed.weebly.com/uploads/5/8/8/7/58878313/rider-genm_orig.jpg

Gamer Driver, Alat yang digunakan Kamen Rider Genm untuk berubah, Driver ini diciptakan oleh perusahaan Game Genm Corporation, sebagai antisipasi untuk mengatasi permasalahan virus game atau Bugster yang menjangkiti manusia. Kamen Rider Genm sendiri menggunakan driver ini belum diketahui jelas tujuannya.

Gamer Driver

Rider Gashat, Alat pendukung Gamer Driver yang berisi berbagai jenis kemampuan yang dapat digunakan oleh Kamen Rider, boleh dibilang Rider Gashat adalah sumber kekuatan bagi Kamen Rider. Kamen Rider Genm pernah menggunakan beberapa Rider Gashat, diantaranya yaitu Proto Mighty Action X Gashat, Shakariki Sports Gashat, Giri Giri Chambara Gashat dan Dangerous Zombie Gashat.

Proto Mighty Action X Gashat
Proto Mighty Action X Gashat

KREA-Shakariki Sports Gashat
Shakariki Sports Gashat

KREA-Giri Giri Chambara Gashat
Giri Giri Chambara Gashat

KREA-Dangerous Zombie Gashat
 Dangerous Zombie Gashat

Gashacon Bugvisor PadGashacon Bugvisor, Senjata pendukung yang digunakan oleh Kamen Rider Genm untuk bertarung, senjata ini memilki dua mode, Shooter/Chainsaw Gauntlet, juga sebagai alat untuk memantau pertumbuhan Bugster dan sebagai alat untuk menyebarkan Virus Game/Bugster. Gashacon Bugvisor memiliki 2 tombol A & B, dengan menekan tombol A Gashacon Bugvisor dapat berubah mode dari Shooter menjadi Chainsaw, sementara dengan menekan tombol B, maka Kamen Rider Genm dapat melakukan salah satu dari dua serangan khusus bergantung pada mode yang ia gunakan. Gashacon Bugvisor juga dapat mengeluarkan kemampuan maksimumnya yaitu "Critical Finish" dengan memasukkan Gashat kedalam slot di Gashacon Bugvisor. Selain itu Gashacon Bugvisor juga menjadi driver untuk akses Kamen Rider Genm masuk ke Level X dengan menggunakan Dangerous Zombie Gashat. Saat menggunakan kekuatan Dangerous Zombie, kemampuan Gashacon Bugvisor dapat digunakan Kamen Rider Genm dengan dua serangan Finishing, yaitu "Critical End" dan "Critical Dead".

Gashacon Sparrow, Senjata pendukung yang digunakan oleh Kamen Rider Genm untuk bertarung, senjata ini digunakan setelah Kamen Rider Genm berhasil mengalahkan Kamen Rider Lazer, ini adalah senjata yang didapat dari Giri Giri Chambara Gashat, senjata ini berbentuk Busur Panah, memiliki 2 mode yaitu Arrow Mode dan Stickle Mode. Gashacon Sparrow memiliki 2 tombol A & B, dengan menekan tombol A Gashacon Sparrow berubah mode dari Arrow Mode menjadi Stickle Mode, sementara dengan menekan tombol B, maka Kamen Rider Genm dapat melakukan salah satu dari dua serangan khusus bergantung pada mode yang ia gunakan. Arrow B Blast untuk Arrow Mode dan Stickle B Slash untuk Stickle Mode. Gashacon Sparrow juga dapat mengeluarkan kemampuan maksimumnya yaitu "Critical Finish" dengan memasukkan Gashat kedalam slot di Gashacon Sparrow. 

Gashacon Sparrow Arrow 
Arrow Mode

Gashacon Sparrow Kama 
Stickle Mode

Kimewaza Slot Holder, Device yang posisinya berada disebelah kiri pinnggang Kamen Rider Genm, memiliki slot untuk memasukkan Gashat kedalamnya sebagai penyalur energi untuk melepaskan "Critical Strike". 

Kimewaza Slot Holder

Sports Game, Ini merupakan kendaraan Kamen Rider Genm yang di summon melalui Rider Gashat Shakariki Sports. Sports Game berbentuk sepeda BMX, kemampuannya juga bisa digunakan untuk menghabisi lawan dengan tekhnik "Critical Strike". Selain itu dengan Rider Gashat Shakariki Sports dapat menjadi akses masuk ke Level 3 bagi Kamen Rider Genm.


Sports Game



FORM KAMEN RIDER GENM

Level 1

KREA-Genml1

Pada tahap awal perubahan sebelum menggeser tuas pada Gamer Driver, beginilah form Kamen Rider Genm, ini adalah Level 1, kekuatan dan kemampuannya rendah, namun form ini penting dan sangat dibutuhkan ketika tubuh seseorang yang terserang Bugster masih menjadi satu dan hanya dapat dipisahkan dengan menggunakan form ini.

Level 2

KREA-Genml2

Menggunakan Proto Mighty Action X Gashat, Kamen Rider Genm dapat menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 2, pada bentuk ini, kemampuan dan kekuatan dari Kamen Rider Genm  dapat digunakan dengan maksimal.

Level 3

KREA-Genml3

Menggunakan Proto Mighty Action X Gashat dan Shakariki Sports Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Genm menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 3, pada bentuk ini, Kamen Rider Genm menggunakan armor dari Sport Game dan menjadi bagian dari senjatanya.

Level X

KREA-Genmlx

Menggunakan Dangerous Zombie Rider Gashat dan Gashacon Bugvisor/Buggle Driver sebagai driver (tidak lagi menggunakan Gamer Driver), Kamen Rider Genm dapat mengakses ke Level X (Zombie Gamer Level X).



PERHATIAN : Tulisan ini masih bersifat sementara, dan dapat berubah dan update sewaktu-waktu, sesuai dengan perkembangan cerita Kamen Rider Ex-Aid.

No comments:

Post a Comment