Sunday 16 October 2016

Kamen Rider Specter

http://static.tvtropes.org/pmwiki/pub/images/cast03.pngKRGh-SpecterKamen Rider Specter, ialah second Rider di serial Kamen Rider Ghost. Basic bentuknya sendiri mirip dengan Kamen Rider Ghost, namun dengan grafis yang berbeda.

Fukami Makoto, ialah sosok dibalik Kamen Rider Specter. Awal kemunculan Makoto sebagai anti Hero, ia memiliki ambisi sendiri untuk mengumpulkan 15 Eyecon, demi menyelamatkan adiknya Kanon Fukami. Dalam usahanya Makoto gagal, Namun adiknya dapat diselamatkan oleh permintaan Takeru Tenkuji. Berawal dari situlah hubungan keduanya membaik dan Makoto berjanji untuk melindungi Takeru sekuat tenaga. Makoto sendiri memiliki sifat yang dingin, gigih dan selalu bergerak sendiri.

http://ukiyaseed.weebly.com/uploads/5/8/8/7/58878313/2492223_orig.jpg

KRGh-Ghost DriverGhost Driver, alat untuk berubah Kamen Rider Specter, alat yang serupa dengan milik Kamen Rider Ghost. Ghost Driver diciptakan dan dikembangan dari dunia Gamma.

SpecterGhostIconSEyecon, benda berbentuk bola mata dimana didalamnya terdapat dari jiwa manusia dan jiwa para icon atau tokoh dunia yang terkenal, seperti Mushashi, Tutankhamun, Thomas A. Edison, Nobunaga, Billy The Kid, Robin Hood dan banyak tokoh terkenal lainnya, dimana sumber kekuatan dari para Rider di serial Kamen Rider Ghost menggunakan Eyecon. Kamen Rider Specter menggunakan Specter Eyecon sebagai basic dari form awalnya (Base form).

00. Specter Ghost           KRGh-Specter


Nobunaga Ghost EyeconNobunaga Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari Oda Nobunaga, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Specter dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Oda Nobunaga. Dalam bentuk ini, Specter dapat menggunakan dan memaksimalkan Gan Gun Hand dengan Gun Mode yang efektif digunakan untuk pertarungan jarak jauh.

12. Nobunaga Ghost      KRGh-Specternobunaga

Tutankamun Ghost EyeconTutankhamun Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari salah satu raja mesir yang terkenal dari dinasti ke 18, yaitu Tuthankamun, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Specter dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Tuthankhamun. Dalam bentuk ini, Specter dapat menggunakan dan memaksimalkan Gan Gun Hand yang dikolaborasikan bersama Cobra Keitai Ghost Gadget, menjadikannya Stickle Mode.

11. Tutankhamun Ghost         KRGh-Spectertutankhamun

HoudiniGhostEyeconHoudini Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang magician yang handal dalam melepaskan diri, yaitu Harry Houdini, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Specter dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Houdini. Dalam bentuk ini, Specter bergabung dengan Machine Hoodie (Sepeda Motor milik Kamen Rider Specter), yang dapat membuatnya memiliki kemampuan untuk terbang di udara.

13. Houdini Ghost        KRGh-Specterhoudini


Deep Specter EyeconDeep Eyecon, Eyecon yang didapatkan Makoto dari Edith, Eyecon ini menjadi jalan bagi Kamen Rider Specter untuk meningkatkan kekuatannya. Deep memiliki kekuatan dari 15 Ganbarizing yang membuat Kamen Rider Specter jauh lebih kuat, namun ini memiliki efek samping yaitu diri Makoto dapat di kloning oleh Ganbarizing yang dapat membackup kekuatan Ganbarizing.

D. Deep Specter Ghost KRGh-Deepspecter


Dalam Form Deep, Kamen Rider Specter juga dapat menggunakan Eyecon yang lain untuk digunakan dalam bertarung, dan berikut form tersebut.


KRGh-Deepspecternobunaga  KRGh-Deepspectertutankhamun  KRGh-Deepspecteredison


Berikut Eyecon yang digunakan Kamen Rider Specter dengan tempo yang sebentar atau sementara :

EdisonGhostIcon02Edison Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang ilmuan Amerika yang terkenal sebagai penemu bola lampu, Thomas Alpa Edison, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Specter dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Edison. Dalam bentuk ini, Specter dapat menggunakan Gan Gun Hand dengan daya serang yang elemen kekuatannya adalah listrik. Form ini digunakan Makoto ketika ia berhasil merebut Eyecon Edison dari tangan Takeru.


02. Edison GhostKRGh-Specteredison

Necrom Eyecon, merupakan Eyecon milik Kamen Rider Necrom, dimana Eyecon ini digunakan ketika Makoto berada dibawah pengaruh Alain.

00. Necrom GhostKRGh-Necrom Specter


Gan Gun Hand, Senjata yang digunakan oleh Kamen Rider Specter. Senjata ini mirip dengan milik Kamen Rider Necrom hanya berbeda warna, Gan Gun Hand dapat digunakan dengan beberapa mode,  Rod Mode yang menjadi bentuk dasar dari Gan Gun Hand dan Gun Mode digunakan saat dalam form Nobunaga. Selain itu Gan Gun Hand juga dapat dikolaborasikan dengan Cobra Ketai menjadi Stackle Mode yang efektif digunakan saat dalam form Tutankhamun.
  Gan Gun Hand Rod Mode 
Gan Gun Hand Rod Mode

Gan Gun Hand Gun Mode 
Gan Gun Hand Gun Mode
Gan Gun Hand Kama Mode 
Gan Gun Hand Stackle Mode

Machine Hoodie, Sepeda motor yang menjadi kendaraan  Kamen Rider Specter dengan bentuk motor sport. Machine Hoodie juga dapat bergabung menjadi bagian dari Kamen Rider Specter saat menggunakan Eyecon Houdini.

Machine Hoodie

No comments:

Post a Comment