Tuesday 27 September 2016

Kamen Rider Ex Aid

KREA-Exaidl2http://vignette3.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/5/5c/EmuHosho.jpg/revision/latest?cb=20160830194048 Kamen Rider Ex-Aid, adalah Kamen Rider utama di serial Kamen Rider Ex-Aid, memiliki motif dan desain video game, terutama fighting game (Action).

Emu Hojo, seorang yang tak lain adalah sosok dari Kamen Rider Ex-Aid. Ia berusia 24 tahun, Emu adalah Dokter pediatri di Seito University Hospital sekaligus Dokter untuk CR yang bertugas untuk mengatasi Bugsters atau virus game yang menyerang manusia. Selain itu Emu juga seorang gamer jenius yang memiliki julukan "M". Emu Hojo sangat peduli terhadap pasien yang ia tangani, karena ia termotivasi oleh dokter yang ia sebut sebagai pahlawan (Dr. Hinata Kyoutaro) yang telah menyelamatkan dan menanganinya saat ia kecil.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiX-M0Kzd_FpLWXmb-49Fc0aHOStVc1kRLa_WPWpZuXgtFM8hCpU8fy2YJnt7tBRyR5dDR-f68HS3pCq0ILASjd0tNiG96PQbFnbqqOX7DgebF6knYQt2o3pAPWybZ4iBW-WeYTcjQY7yr7/s1600/tumblr_oecd73FBub1vxafoio1_500.jpg

Gamer Driver, Alat yang digunakan Emu Hojo untuk berubah menjadi Kamen Rider Ex-Aid, Driver ini diciptakan oleh perusahaan Game Genm Corporation, sebagai antisipasi untuk mengatasi permasalahan virus game yang menjangkiti manusia.

Gamer Driver

Rider Gashat, Alat pendukung Gamer Driver yang berisi berbagai jenis kemampuan yang dapat digunakan oleh Kamen Rider, boleh dibilang Rider Gashat adalah sumber kekuatan bagi Kamen Rider. Saat ini Kamen Rider Ex-Aid memiliki beberapa Rider Gashat, yaitu Mighty Action X GashatGekitotsu Robot Gashat, Shakariki Sports Gashat, Ju Ju Burger Gashat, Drago Knight Hunter Z Gashat, Mighty Brothers XX Gashat, dan Maximum Mighty X Gashat.

Mighty Action X Gashat
Mighty Action X Gashat

KREA-Gekitotsu Robots Gashat
Gekitotsu Robots Gashat

KREA-Shakariki Sports Gashat
Shakariki Sports Gashat

KREA-Ju Ju Burger Gashat
Ju Ju Burger Gashat

KREA-Drago Knight Hunter Z Gashat
Drago Knight Hunter Z Gashat

 KREA-Mighty Brothers XX Gashat
Mighty Brothers XX Gashat

KREA-Maximum Mighty X Gashat 
Maximum Mighty X Gashat

Gashacon Breaker, Senjata pendukung yang digunakan oleh Kamen Rider Ex-Aid untuk bertarung, terdapat dua mode yaitu Hammer Mode dan Blade Mode. Terdapat dua tombol di Gashacon Breaker, yaitu A dan B, dengan menekan tombol A pada Gashacon Breaker, maka Kamen Rider Ex-Aid dapat merubah mode awal yaitu Hammer Mode ke Blade Mode, dan dengan menekan tombol B pada Gashacon Breaker akan mengeluarkan tekhnik yang dimiliki Gashacon Breaker, tergantung berapa kali menekan tombol dan setiap mode yang digunakan memiliki tekhnik tersendiri. Selain itu Gashacon Braker juga dapat mengeluarkan kemampuan andalan yaitu "Critical Finish" dengan memasukkan Rider Gashat kedalam slot di Gashacon Breaker.

GASHACON BREAKER
Gashacon Breaker Hammer Mode

SWORDEx-aid
Gashacon Breaker Blade Mode

Gashacon Key SlasherGashacon Key Slasher, Senjata pendukung yang digunakan oleh Kamen Rider Ex-Aid di Level 20 untuk bertarung, memiliki 3 mode yaitu Blade Mode, Gun Mode dan Axe Mode. untuk mengganti mode, Kamen Rider Ex-Aid hanya perlu menekan tombol warna yang terdapat di Gashacon Key Slasher, Kemampuan andalannya adalah "Critical Finish" dengan memasukkan Gashat ke dalam slot Gashat.
Kimewaza Slot Holder, Device yang posisinya berada disebelah kiri pinnggang Kamen Rider Ex-Aid, memiliki slot untuk memasukkan Gashat kedalamnya sebagai penyalur energi untuk melepaskan "Critical Strike". 

Kimewaza Slot Holder


Robot Gamer, Ini adalah Robot yang di summon oleh Kamen Rider Ex-Aid melalui Gekitotsu Robots Rider Gashat, dengan Gekitotsu Robots Rider Gashat, dapat menjadi akses masuk ke Level 3 dan menjadikannya Armor sekaligus senjata untuk Kamen Rider Ex-Aid.

Robots Gamer

Sports Gamer, Ini merupakan kendaraan Kamen Rider Ex-Aid yang di summon melalui Rider Gashat Shakariki Sports. Sports Gamer berbentuk sepeda BMX, kemampuannya juga bisa digunakan untuk menghabisi lawan dengan tekhnik "Critical Strike". Selain itu, dengan Rider Gashat Shakariki Sports dapat menjadi akses masuk ke Level 3 bagi Kamen Rider Ex-Aid.


Sports Game

Burger Gamer, Ini adalah armor yang di summon oleh Kamen Rider Ex-Aid melalui Ju Ju Burger  Gashat, dengan Ju Ju Burger Gashat, dapat menjadi akses masuk ke Level 4 dan menjadikannya Armor sekaligus senjata untuk Kamen Rider Ex-Aid.

Burger Gamer

Hunter Gamer, Ini adalah Robot yang di summon oleh Kamen Rider Ex-Aid melalui Drago Knight Hunter Z Gashat, dengan Drago Knight Hunter Z Gashat, dapat menjadi akses masuk ke Level 5 dan menjadikannya Armor sekaligus senjata untuk Kamen Rider Ex-Aid, namun Gashat tersebut harus digunakan dengan 4 orang Kamen Rider untuk dapat mengendalikan kekuatannya, penggunanya adalah, Kamen Rider Ex-Aid, Kamen Rider Brave, Kamen Rider Snipe dan Kamen Rider Lazer.
  
http://vignette3.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/8/81/Hunter_Gamer.png/revision/latest?cb=20161204081707

Maximum Gamer, Ini merupakan Armor Kamen Rider Ex-Aid yang di summon melalui Rider Gashat Maximum Mighty X. Maximum Gamer memiliki kemampuan untuk meningkatkan power Kamen Rider Ex-Aid ke level 99.


Maximum Gamer summon


FORM KAMEN RIDER EX-AID

Level 1

KREA-Exaidl1

Pada tahap awal perubahan sebelum menggeser tuas pada Gamer Driver, beginilah form Kamen Rider Ex-Aid, ini adalah Level 1, kekuatan dan kemampuannya rendah, namun form ini penting dan sangat dibutuhkan ketika tubuh seseorang yang terserang Bugster masih menjadi satu dan hanya dapat dipisahkan dengan menggunakan form ini.

Level 2

KREA-Exaidl2

Menggunakan Mighty Action X Gashat, pada saat Bugster telah terpisah dari tubuh si penderita, Kamen Rider Ex-Aid dapat menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 2, pada bentuk ini, kemampuan dan kekuatan dari Kamen Rider Ex-Aid dapat digunakan dengan maksimal.

Level 3

KREA-Exaidl3

Menggunakan Mighty Action X Gashat dan Gekitotsu Robots Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Ex-Aid menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 3, pada bentuk ini, Kamen Rider Ex-Aid menggunakan armor dari  Robots Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya.

 KREA-Exaidl3b

Menggunakan Mighty Action X Gashat dan Shakariki Sports Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Ex-Aid menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 3, pada bentuk ini, Kamen Rider Ex-Aid menggunakan armor dari Sports Game dan menjadi bagian dari senjatanya.

Level 4

KREA-Exaidl4

Menggunakan Mighty Action X Gashat dan Ju Ju Burger Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Ex-Aid menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 4, pada bentuk ini, Kamen Rider Ex-Aid menggunakan armor dari  Burger Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya.

Level 5

KREA-Exaidl5aKREA-Exaidl5b
Kamen Rider Ex-Aid Level 5 Dragon Fang & Full Dragon

Menggunakan Mighty Action X Gashat dan Drago Knight Hunter Z Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Ex-Aid menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 5, pada bentuk ini, Kamen Rider Ex-Aid menggunakan armor dari Hunter Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya. Namun Pada Level 5 kekuatannya hanya dapat digunakan dengan 4 Kamen Rider yang saling bekerja sama, jika tidak maka akan sulit mengendalikan kekuatan dari Drago Knight Hunter Z Gashat.

Level 10

KREA-Exaidlx

Pada tahap awal perubahan dengan menggunakan Mighty Brothers XX, sebelum menggeser tuas pada Gamer Driver, beginilah form Kamen Rider Ex-Aid, ini adalah Level 10 dan dapat naik Level ke Level 20 dengan menarik tuas pada Gamer Driver.

Level 20

KREA-ExaidlxxrKREA-Exaidlxxl

Menggunakan Mighty Brothers XX Gashat, Kamen Rider Ex-Aid dapat menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 20, pada bentuk ini, Kamen Rider Ex-Aid menjadi dua. kemampuan dan kekuatan dari Kamen Rider Ex-Aid masing-masing memiliki Level 10.

Level 99

KREA-Exaidl99

Menggunakan Maximum Mighty X Gashat, Kamen Rider Ex-Aid dapat menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 99, pada bentuk ini, Kamen Rider Ex-Aid menjadi lebih besar, melalui armor dari gashat tersebut, finishernya adalah Maximum Critical Break.


PERHATIAN : Tulisan ini masih bersifat sementara, dan dapat berubah dan update sewaktu-waktu, sesuai dengan perkembangan cerita Kamen Rider Ex-Aid.

No comments:

Post a Comment