Friday 23 September 2016

Kamen Rider Necrom

KRGh-NecromKamen Rider Necrom, adalah Kamen Rider ketiga di serial Kamen Rider Ghost bentuknya bermotif Necromancer dan Eyeball. energy yang digunakan berasal dari Teknologi yang dikembangkan di dunia Gamma.

http://www.tvshowsmanager.com/immagini/attori/376506.jpgAlain, adalah sosok dari Kamen Rider Necrom, merupakan anak bungsu dari Grand Imperial Majesty Adonis dan pangeran dari dunia Gamma. Dia adalah pemimpin asli dari Proyek Demia di Bumi, bekerja dengan Chikara Saionji sebelum dia tewas. Awal kemunculan ia adalah sosok Villain, dan seiring waktu pertemuannya dengan Takeru Tenkuji, ia berkembang menjadi Hero, menjadi bagian dari Takeru dan Makoto untuk bekerjasama menghadapi Gamma. Secara Personality Alain awalanya sangat tempramen, dingin dan tegaan, namun semua berubah ketika dia kembali ke tubuh yang asli, ia menjadi seperti manusia biasa, dapat meraskan lapar, sedih, gembira dan menjadi lebih peduli, karena hal itulah ia bertekad menjaga serta melindungi manusia dan dunia (bumi).

https://i.ytimg.com/vi/BLDSwPIspXM/maxresdefault.jpg

Megauloder ActiveMega Ulorder, Mega Ulorder adalah alat yang dikembangkan di dunia Gamma untuk berubah dan sebagai penyalur kekuatan dari Eyecon milik Kamen Rider Necrom, tidak seperti Kamen Rider Ghost dan Kamen Rider Specter yang menggunakan Driver berbentuk sabuk, Kamen Rider Necrom berubah dengan Mega Ulorder yang digunakan pada pergelangan tangan. untuk menggunakannya Alain hanya perlu memasukkan Eyecon dan mengangkat tuas yang terdapat tombol yang berfungsi untuk mengeluarkan cairan layaknya tetes mata.

Necrom EyeconEyecon, benda berbentuk bola mata dimana didalamnya terdapat dari jiwa manusia dan jiwa para icon atau tokoh dunia yang terkenal, seperti Mushashi, Tutankhamun, Thomas A. Edison, Nobunaga, Billy The Kid, Robin Hood dan banyak tokoh terkenal lainnya, dimana sumber kekuatan dari para Rider di serial Kamen Rider Ghost menggunakan Eyecon. Kamen Rider Necrom menggunakan Necrom Eyecon sebagai basic dari form awalnya (Base form). 

00. Necrom GhostKRGh-Necrom

GrimmGhostEyeconGrimm Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari penulis bersaudara Wilhelm dan Jacob Grimm, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Necrom dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Grimm. Dalam bentuk ini, Necrom dapat menggunakan G Pen di pundaknya untuk serangan ofensif dan defensif.

14. Grimm GhostKRGh-Necromgrimm

SanzoGhostEyeconSanzo Eyecon,  Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari Biksu Buddha Sanzo, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Necrom dapat mengakses form dan kekuatan dari Sanzo Damashii. Setelah membuka potensi penuh Sanzo Damashii dan mendapatkan kepercayaannya, Alain  mendapatkan kemampuan untuk memanggil Wukong, Bajie dan Wujing di akan bertarung dengan dia.

Sanzo GhostKRGh-Necromsanzo

Gan Gun Catcher, Senjata yang digunakan oleh Kamen Rider Necrom. Senjata ini mirip dengan milik Kamen Rider Specter hanya berbeda warna, Gan Gun Catcher dapat digunakan dengan beberapa mode,  Rod Mode digunakan saat dalam form Sanzo Damashii dan Gun Mode yang dapat diakses dengan menariknya.
 Gan Gun Catcher RodGan Gun Catcher Gun

No comments:

Post a Comment