Wednesday 15 February 2017

Kamen Rider Para-DX

KREA-Paradxl50aKamen Rider Para-DX ialah salah satu rider di serial Kamen Rider Ex-Aid, ia berubah dengan menggunakan dual gashat yang diciptakan oleh Dan Kuroto. Berbeda dari Kamen Rider lain yang menggunakan Driver untuk berubah, Kamen Rider Para-DX cukup memutar switch yang ada pada Dual Gashat yang terdiri dari dua jenis game, yaitu Perfect Puzzle dan Knock Out Fighter.

ParadPalad, ialah seorang yang termasuk dalam salah satu Bugster di serial Kamen Rider Ex-Aid, Palad memiliki obsesi yang besar dari permainan atau game yang melibatkannya dan juga para Dokter yang menjadi lawannya. Ia juga seseorang yang sangat menikmati game, selalu tersenyum, menganggap semua tantangan atau masalah yang ada di depannya selalu terlihat menarik. Namun Palad juga akan menjadi sangat serius dan pemarah ketika apa yang ia tak suka terlihat dan terjadi di depan matanya. Ia juga sangat memperhatikan Gamer Jenius M atau Emu Hojo (Kamen Rider Ex-Aid) dan selalu berharap bisa berduel dengannya.

http://vignette3.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/c/c9/Puzzle_Gamer.jpg/revision/latest?cb=20170208012123http://vignette1.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/e/ef/Fighter_Gamer.jpg/revision/latest?cb=20170208012116

GGDual PuzzleGashat Gear Dual, Gashat yang diciptakan dan dikembangkan oleh Kuroto Dan, ini merupakan Gashat yang unik, memiliki level 50 dengan dua jenis permainan dalam satu Gashat. Palad menjadi salah satu penggunanya, ia menggunakan dua jenis game dengan gashat ini, yaitu Perfect Puzzle dan Knock Out Fighter, dengan Gashat ini Palad bisa langsung berubah hanya dengan memutar switch di Gashat tersebut tanpa harus menggunakan Gamer Driver, setelah mengaktifkannya kemudian di masukkan ke dalam Gear Holder yang berada di sebelah kanan pinggangnya.

Form Kamen Rider Para-DX 

Level 50

KREA-Paradxl50a

Menggunakan Gashat Dual Gear, Kamen Rider Para-DX menggunakan sisi Perfect Puzzle untuk mengakses Puzzle Gamer level 50, kemampuannya adalah memanipulasi energy dari item yang ingin digunakan sesuai keinginannya, ia dapat mengcombine item tersebut dalam satu waktu atau menggunakan item yang sama dalam jumlah lebih dari satu untuk meningkatkan kemampuan sesuai item yang digunakan. kemampuan utamanya adalah Perfect Critical Combo.

 KREA-Paradxl50b

Menggunakan Gashat Dual Gear, Kamen Rider Para-DX menggunakan sisi Knock Out Fighter untuk mengakses Fighter Gamer level 50, dalam mode ini bagian bahu saat menggunakan Perfect Puzzle menjadi senjata utamanya, Materialize Smasher kemampuannya adalah menaklukan lawan dengan pukulan cepat yang dikombinasi dengan sumber kekuatan api yang dimilikinya. kemampuan utamanya adalah Knock Out Critical Smash.


PERHATIAN : Tulisan ini masih bersifat sementara, dan dapat berubah dan update sewaktu-waktu, sesuai dengan perkembangan cerita Kamen Rider Ex-Aid.

No comments:

Post a Comment