Sunday 19 February 2017

Level 50 Kamen Rider Brave, Taddle Fantasy

http://ukiyaseed.weebly.com/uploads/5/8/8/7/58878313/exaid19_orig.jpgMelalui  Gashat Gear Dual Beta yang jatuh ditangannya setelah serangan Fantasy Gamer yang dilancarkan oleh Dan Kuroto/Kamen Rider Genm, Hiiro Kagami yang sama sekali tak memiliki Rider Gashat sama sekali akhirnya Power up ke Level 50.


Hiiro menggunakan Gashat Gear Dual untuk berubah ke level 50 dengan permainan yang datanya diambil dari Taddle Quest, yaitu Taddle Fantasy, awalnya Hiiro tidak dapat mengendalikan power dari Game Taddle Fntasy, membuatnya hilang kendali dan mencoba menyerang Emu Hojo dan Popi melalui Bugster Viruses yang dipanggil olehnya. Namun Hiiro dapat kendali dirinya kembali sehingga ia dapat bertarung melawan Kamen Rider Genm dan Gatton Bugster.

Kekuatan baru yang dimiliki Kamen Rider Brave ini begitu luar biasa, reflek dan responnya sangat tinggi, ia benar-benar menguasai pertarungan hanya dengan kekuatan levitasi, melempar musuhnya tanpa menyentuh sedikitpun. dan dengan Taddle Critical Slash ia mampu menghabisi Gatton Bugster dan Kamen Rider Genm.


No comments:

Post a Comment