Tuesday 31 January 2017

Level 20 Kamen Rider Ex-Aid Mighty Brothers XX

http://vignette2.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/8/87/Ex_Aid_Double_Gamer.jpg/revision/latest?cb=20161225031910Gashat khusus yang diciptakan oleh Dan Kuroto untuk Palad dengan kriteria Gashat yang berbahaya jika digunaan oleh manusia, diberikan langsung oleh Palad kepada Emu Hojo, dengan harapan sesuatu yang menarik tejadi, betiul saja reaksi yang timbul dari Dan Kuroto membuatnya bertanya-tanya akan tindakan yang dilakukan Palad dengan memberikan Gashat tersebut kepada Emu.

Gashat yang menurut Dan berbahaya jika digunakan oleh manusia ternyata bereaksi terhadap Emu, ia mengaktifkan Gashat tersebut, namun yang terjadi justru Gashat tersebut menciptakan sebuah game baru yang dicap ilegal oleh master game Dan Kuroto. Mighty Brothers XX, itulah game yang tercipta dari Gashat ini. Gahat ini dapat bereaksi karena didalam tubuh Emu tertanam Virus Bugster.

Gashat ini menghasilkan kekuatan level 10 untuk bentuk awalnya, lalu naik ketika melakukan Dai Henshin menjadi Level 20, uniknya Kamen Rider Ex-Aid menjadi dua yang masing-masing memiliki Level 10. Kekuatannya memang luar biasa, mampu menandingi bahkan sanggup membuat Kamen Rider Genm yang menggunakan Dangerous Zombie Gashat kewalahan, tetapi penggunaan  Mighty Brothers XX Gashat memiliki efek sampin yaitu membuat Virus Bugster yang ada didalam tubuh Emu bereaksi yang membuatnya merasa kesakitan.

1 comment: