Tuesday 25 August 2015

Form Keren Bima X di Final Episode Satria Garuda Bima X

http://pbs.twimg.com/media/CNAWM4fUsAA34nU.jpgEpic, begitulah melihat form Satria Garuda Bima X di episode terakhir serial dengan nama yang sama tersebut.

Kematian adik kandung Rey, yaitu Reza, membuatnya terpukul namun Dimas (Satria Harimau Torga) memberikan motivasi untuk Rey dan menyarankannya menggunakan Power Stone Hitam, yang menjadi sumber kekuatan Reza (Satria Garuda Azazel).

Menggunakan Power Stone Hitam, membuat Bima X berubah menjadi Dark Mode, ia mendapatkan kekuatan Thunder (base power), wujudnya pun berubah dengan warna gelap dan tambahan jubah yang mampu menjadi sayap Satria Garuda Bima X. 

Wujud yang keren terlihat dari form ini, ya Bima X terlihat gahar dan dengan sayap tersebut ia mampu terbang, walaupun dengan Storm Mode pun Bima X bisa terbang tapi kini terlihat epic lah karena sayap itu. 

http://sagalizy.mywapblog.com/files/bima-ultimate-dark-mode.jpg

Yah, munculnya form tersebut menjadi penutup serial Satria Garuda Bima X dan mengakhiri kekejaman Black Lord yang berambisi menguasai Bumi.

Dengan berakhirnya Bima X semoga ada lagi serial Tokusatsu yang mengisi minggu pagi, entah itu sekuel Satria Garuda Bima atau Satria baru, semoga sih Satria baru, hehe pengen liat suasana yang beda, yang GAAHH & BAAMMM.

No comments:

Post a Comment