Saturday 1 August 2015

AC Milan Semakin Membaik Bersama Mihajlovic

Embedded image permalinkKursi pelatih AC Milan yang kini diperankan oleh Sinisa Mihajlovic patut diberikan apresiasi, beberapa minggu ini terlihat permainan AC Milan membaik dan lebih enak dilihat walaupun pertandingan yang dilakoni merupakan friendly match.

Seluruh tim kelihatan serius dalam melakoni laga, para pemain mungkin merasa inilah kesempatan menunjukkan skill mereka agar mendapat tempat di starting eleven di formasi team Mihajlovic. Seperti halnya saat berjumpa dengan Internazionale dan Real Madrid, beberpa pemain yang baru bergabung dan para pemain lama terlihat menunjukkan potensi kearah yang positif. Pada international cup, Mihajlovic juga memberikan kesempatan bagi punggawa muda yang dimiliki AC Milan, di pertandingan penentu melawan Real Madrid kemarin misalnya, ia berani menurunkan Donnarumma yang masih sangat muda dengan usia 16 tahun, ia pun dipercaya hingga akhir pertandingan yang berakhir dengan adu penalty.

Hasil yang cukup memuaskan yang saya pribadi rasakan sebagai fans AC Milan beberapa minggu terakhir ini Mihajlovic memberi warna baru pada permainan team, saya merasa optimis musim ini Milan akan menjadi pesaing dalam perebutan Scudetto Serie A, dan mungkin menjadi juaranya, aamiin. Forza Milan.

No comments:

Post a Comment