Saturday 22 August 2015

Kamen Rider Drive: Ngarep Ilmuan VS Ilmuan

http://i.imgur.com/rDBLSMe.jpgYosh, mungkin setelah sekian lama dinantikan akhirnya kini serial Kamen Rider menampilkan konflik antara sesama  ilmuan dan keduanya sama-sama tak berwujud manusia hanya tinggal kesadarannya yang berada di device (Driver). 

Serial Kamen Rider Drive yang kini mendekati akhir sepertinya punya titik menarik akhir-akhir ini, pencipta Roidmude, Profesor Banno muncul sebagai Kamen Rider Gold Drive, setelah berhasil meretas data milik Krim dan menyalin kesadarannya di Drive Driver (sama seperti Krim). Ia juga menggunakan tubuh Roidmude 006 sebagai wadah untuk berubah menjadi Kamen Rider Drive Gold. 

Kini ia bermaksud melancarkan misinya untuk kembali melakukan serangan Global Freeze. Belum diketahui apakah ia bakal menjadi final boss atau bukan namun dilihat dari gelegatnya sepertinya memang dialah yang akan menjadi final boss. Jika memang dia yang menjadi final boss maka ini akan menjadi menarik, Shinosuke bersama Krim mungkin akan bergantian untuk melawan Banno dengan Type Tridoron, karena jika dilihat dari kekuatannya, Banno mampu dengan mudah mengambil setiap Shift Car maupun Signal Bike milik Kamen Rider.

Belum lagi para Roidmude yang dipimpin Heart yang diduga akan menjadi final boss, kelihatannya bakal menjadi Sekutu para Kamen Rider, karena Heart sendiri akan menentang Banno, mungkin dilandasi atas perbuatan Banno yang membuat Medic menjadi boneka (hanya menuruti perintah Banno).

Namun kembali lagi, ini akan menjadi pertarungan seru jika memang Banno dan Krim bisa saling bertarung, Banno yang bertarung demi kepentingan dan hasrat pribadi melawan Krim yang mencoba mencegah tindakan Banno yang telah membuat kekacauan semenjak dirinya menciptakan Roidmude, semoga saja disini disajikan pertarungan sengit dan dikuak secara mendalam konflik antara mereka berdua (walaupun pada episode sebelumnya pernah dibahas.

http://i.imgur.com/cd8Z1nj.jpg

Semoga final episodenya benar Kamen Rider Drive Gold VS Kamen Rider Drive. haha semoga tebakannya benar.


No comments:

Post a Comment