Friday 28 October 2016

Kamen Rider Agito

KRA-Agitohttp://s59.radikal.ru/i166/0910/86/494f7ec80fee.jpgKamen Rider Agito, merupakan rider utama di serial Kamen Rider Agito, ia memiliki motif naga, Agito punya kemiripan dengan bentuk Kamen Rider Kuuga dan memang, dalam serial ini ada salah satu rider yang  desainnya terinspirasi dari Kuuga, yaitu Kamen Rider G3.

Shouichi Tsugami, ia adalah sosok pemuda yang kehilangan memori masa lalunya setelah insiden di kapal Akatsuki yang ia naiki. Saat ini Shouchi tinggal bersama keluarga Misugi. Shouichi, seorang yang memiliki karakter baik hati, lembut, polos dan ia sangat gemar berkebun. Shouchi mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi Agito setelah kapal Fery (Akatsuki) yang ia naiki. Shouichi Tsugami memiliki nama asli Tetsuya Sawaki sebelum ia hilang ingatan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPZeBeCSg6xTJG2C-A3QNjNn3yHcqp5axoCCug4lNKy-fAE9GHUD2qfJKTRQDm_ys9nrq0ctQbmulhRrL5Ym-OFYwosfemQ0RPRr33yKb5yDnchhyphenhyphen4I69vHBwe8CeuzFnSceka6FU71tc/s1600/Kamen+Rider+Agito.jpg

http://www.siambig.com/shop/photo_product/shop13795.jpgAlter Ring, Merupakan Belt untuk berubah milik Kamen Rider Agito. Belt ini mirip seperti milik Kamen Rider Kuuga. Alter Ring menjadi sumber kekuatan utama Kamen Rider Agito. Bagaimana Shouichi mendapatkan Alter Ring?, bermula pada peristiwa Akatsuki, dimana Overlord of Light menyebarkan benih untuk mencari potensi manusia untuk menjadi Agito, dari peristiwa tersebut Shouchi menjadi salah satu yang mendapatkan kekuatan untuk menjadi Agito.

TRANSFORMASI KAMEN RIDER AGITO

Storm Form

Kra-AgitoSF

Kamen Rider Agito Strom Form, ini merupakan bentuk kedua dari Kamen Rider Agito, mengaktifkannya dengan cara menekan saklar kiri pada Alter Ring, untuk "Blue Dragon Eye." Kamen Rider Agito Storm Form memanfaatkan kekuatan angin melalui lengan kiri, menambah kelincahan supernatural dan refleks. Merupakan Form yang paling gesit.

Flame Form

 Kra-AgitoFF

Kamen Rider Agito Flame Form, ini merupakan bentuk ketiga dari Kamen Rider Agito, mengaktifkannya dengan cara menekan saklar kanan pada Alter Ring, untuk "Red Dragon Eye." Kekuatan api mengalir melalui lengan kanan dan membentuk tubuh merah Flame Form. Selain keunggulan yang tampak jelas pada pertahanan, Kamen Rider Agito Flame Form memiliki indera yang meningkat ke titik di mana keberadaan musuh, dapat dideteksi dengan akurat.

Trinity Form 

Kra-AgitoTF

Kamen Rider Agito Flame Form, ini merupakan bentuk gabungan dari 3 Form sebelumnya, Ground Form (Base Form), Storm Form dan Flame Form. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Agito bisa menggunakan Storm Halberd dan Flame Saber.

Burning Form 

KRAgitoBurning

Kamen Rider Agito Burning Form, ini merupakan bentuk yang meningkatkan kemampuan dari kekuatan Kamen Rider Agito. Kamen Rider Agito Burning Form menerjemahkan kemarahan Agito menjadi kekuatan; dengan demikian semakin besar kemarahannya, akan menjadi semakin kuat.
 
Shining Form 

Agitoshiningform

Kamen Rider Agito Shining Form, ini merupakan bentuk evolusi sempurna dari Burning Form. Form ini adalah form yang tidak diduga oleh Overlord. Form ini terbentuk saat Shouichi terdesak saat menggunakan Burning Form lalu saat terkena cahaya matahari, terbentuklah Shining Form. Shining Form merupakan form terakhir si serial Kamen Rider Agito.
 
Strom Helberd, adalah senjata milik Kamen Rider Agito saat ia berada di Storm Form. Pada saat berada pada Form Trinity Storm Helberd dapat digunakan bersamaan dengan Flame Saber.

 Storm Halberd

Flame Saber, adalah senjata milik Kamen Rider Agito saat ia berada di Flame Form. Pada saat berada pada Form Trinity Flame Saber dapat digunakan bersamaan dengan Storm Helberd.
 
Flame Saber
 
Shining Calibur, adalah senjata milik Kamen Rider Agito saat ia berada pada Burning Form dan Shining Form. Memilki dua mode yaitu Single Mode dan Twin Mode. 

Shining Calibur Burning Form 
Shining Calibur Single Mode

Shining Calibur Shining Form 
Shining Calibur Twin Mode
 
Machine Tornador, adalah sepeda motor yang digunakan oleh Kamen Rider Agito. Machine Tornador juga dapat berubah menjadi Hovercraft (Seperti Selancar).

Machine Tornader
Machine Tornader Hover Mode

No comments:

Post a Comment