Monday 24 October 2016

Kamen Rider Snipe

KREA-Snipel2http://vignette1.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/1/1c/Taiga_Hanaya.jpg/revision/latest/scale-to-width-down/250?cb=20160830194413Kamen Rider Snipe, salah satu Kamen Rider di Serial Kamen Rider Ex-Aid, motif dari form Kamen Rider ini ialah Video Game/Sniper/FPS/STG. Ia merupakan Rider ketiga yang muncul di serial Kamen Rider Ex-Aid, setelah Kamen Rider Ex-Aid dan Kamen Rider Brave. 

Hanaya Taiga, adalah sosok dibalik Kamen Rider Snipe, ia juga merupakan mantan Dokter dari departemen radiologi di Seito University Hospital dan Dokter di CR pada 5 tahun yang lalu sebelum kemunculan Kamen Rider Ex-Aid. Saat ini lisensi kedokteran Taiga dicabut karena suatu insiden yang diakibatkan oleh dirinya, karena itulah ia disebut "Yami no Dokutā"/Doctor of Darkness. Hanaya Taiga sangat ambisius dan terobsesi pada game, ia berniat mengumpulkan seluruh Rider Gashat yang berjumlah 10.

 https://theglorioblog.files.wordpress.com/2016/10/excite-subs-kamen-rider-ex-aid-03-hd-81b0974f-mkv_snapshot_17-53_2016-10-21_16-17-29.jpg?w=700&h=394

Gamer Driver, Alat yang digunakan Taiga Hanaya untuk berubah menjadi Kamen Rider Snipe, Driver ini diciptakan oleh perusahaan Game Genm Corporation, sebagai antisipasi untuk mengatasi permasalahan virus game atau Bugster yang menjangkiti manusia.

Gamer Driver

Rider Gashat, Alat pendukung Gamer Driver yang berisi berbagai jenis kemampuan yang dapat digunakan oleh Kamen Rider, boleh dibilang Rider Gashat adalah sumber kekuatan bagi Kamen Rider. Saat ini Kamen Rider Snipe memiliki 2 Rider Gashat, yaitu Bang Bang Shooting Gashat dan Jet Combat Gashat serta Juga Drago Knight Hunter Z yang kadang ia gunakan untuk bertarung.

KREA-BangBang Shooting Gashat
Bang Bang Shooting Gashat

KREA-Jet Combat Gashat
Jet Combat Gashat

KREA-Drago Knight Hunter Z Gashat
Drago Knight Hunter Z Gashat

Gashacon Magnum, Senjata pendukung yang digunakan oleh Kamen Rider Snipe untuk bertarung, senjata ini berbentuk senapan, memiliki 2 mode yaitu Handgun Mode dan Rifle Mode. Gashacon Magnum memiliki 2 tombol A & B, dengan menekan tombol A Gashacon Magnum berubah mode dari Handgun Mode menjadi Rifle Mode, sementara dengan menekan tombol B, maka Kamen Rider Snipe dapat melakukan salah satu dari dua serangan khusus bergantung pada mode yang ia gunakan. Rapid Fire Burst untuk Handgun Mode dan Homing Shot untuk Rifle Mode. Gashacon Magnum juga dapat mengeluarkan kemampuan maksimumnya yaitu "Critical Finish" dengan memasukkan Gashat kedalam slot di Gashacon Magnum. 

Gashacon Magnum Handgun
Gashacon Magnum Handgun Mode

Gashacon Magnum Rifle
Gashacon Magnum Rifle Mode

Kimewaza Slot Holder, Device yang posisinya berada disebelah kiri pinnggang Kamen Rider Snipe, memiliki slot untuk memasukkan Gashat kedalamnya sebagai penyalur energi untuk melepaskan "Critical Strike". 

Kimewaza Slot Holder

Combat Gamer, Ini adalah Robot yang di summon oleh Kamen Rider Snipe melalui Jet Combat Rider Gashat, dengan Jet Combat Rider Gashat, dapat menjadi akses masuk ke Level 3 dan menjadikannya Armor sekaligus senjata untuk Kamen Rider Snipe. Membuat Kamen Rider Snipe memiliki kemampuan untuk terbang dan menggunakan gatling untuk menembak lawan.

Combat Gamer 


FORM KAMEN RIDER SNIPE

Level 1

KREA-Snipel1

Pada tahap awal perubahan sebelum menggeser tuas pada Gamer Driver, beginilah form Kamen Rider Snipe, ini adalah Level 1, kekuatan dan kemampuannya rendah, namun form ini penting dan sangat dibutuhkan ketika tubuh seseorang yang terserang Bugster masih menjadi satu dan hanya dapat dipisahkan dengan menggunakan form ini.

Level 2

KREA-Snipel2

Menggunakan BangBang Shooting Gashat, pada saat Bugster telah terpisah dari tubuh si penderita, Kamen Rider Snipe dapat menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 2, pada bentuk ini, kemampuan dan kekuatan dari Kamen Rider Snipe  dapat digunakan dengan maksimal.

Level 3

KREA-Snipel3

Menggunakan Bang Bang Shooting Gashat dan Jet Combat Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Snipe menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 3, pada bentuk ini, Kamen Rider Snipe menggunakan armor dari  Combat Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya. Kemampuan khusus yang dimiliki Jet Combat Gashat membuatnya dapat terbang dan bertarung dari udara.

Level 5

KREA-Snipel5KREA-Snipel5b
Kamen Rider Snipe Level 5 Dragon Gun & Full Dragon

Menggunakan Bang Bang Shooting Gashat dan Virtual Drago Knight Hunter Z Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Snipe menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 5, pada bentuk ini, Kamen Rider Snipe menggunakan armor dari Hunter Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya. Namun Pada Level 5 kekuatannya hanya dapat digunakan dengan 4 Kamen Rider yang saling bekerja sama, jika tidak maka akan sulit mengendalikan kekuatan dari Drago Knight Hunter Z Gashat.



PERHATIAN : Tulisan ini masih bersifat sementara, dan dapat berubah dan update sewaktu-waktu, sesuai dengan perkembangan cerita Kamen Rider Ex-Aid.

No comments:

Post a Comment