Sunday 16 October 2016

Kamen Rider Brave

KREA-Bravel2http://vignette1.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/e/eb/Hiro_Kagami.jpg/revision/latest?cb=20160830194303Kamen Rider Brave, adalah second rider di serial Kamen Rider Ex-Aid, memiliki motif dan desain video game, European Knight dan RPG.
 
Hiiro Kagami, seorang yang tak lain adalah sosok dari Kamen Rider Brave. Ia adalah Dokter ahli bedah di Seito University Hospital sekaligus Dokter untuk CR yang bertugas untuk mengatasi Bugster atau virus game yang menyerang manusia. Ia memiliki kepribadian yang tenang dan dingin, prinsipnya untuk tidak terlalu memperhatikan pasien sangat bertentangan dengan Emu Hojo. Hiiro juga anak dari Direktur Seito University Hospital. Hal yang unik darinya adalah selalu menghubungkan sesuatu dengan keahliannya, terutama terhadap pisau.


http://ukiyaseed.weebly.com/uploads/5/8/8/7/58878313/exaid02_1.jpg?655

Gamer Driver, Alat yang digunakan Hiiro Kagami untuk berubah menjadi Kamen Rider Brave, Driver ini diciptakan oleh perusahaan Game Genm Corporation, sebagai antisipasi untuk mengatasi permasalahan virus game yang menjangkiti manusia.



Gamer Driver

Rider Gashat, Alat pendukung Gamer Driver yang berisi berbagai jenis kemampuan yang dapat digunakan oleh Kamen Rider, boleh dibilang Rider Gashat adalah sumber kekuatan bagi Kamen Rider. Saat ini Kamen Rider Brave memiliki 2 Rider Gashat, yaitu Taddle Quest Gashat dan DoReMiFa Beat Gashat.

KREA-Taddle Quest Gashat
Taddle Quest Gashat

KREA-DoReMiFa Beat Gashat
DoReMiFa Beat Gashat


Gashat Gear Dual Beta, Gashat yang diciptakan dan dikembangkan oleh Kuroto Dan, ini merupakan Gashat yang unik, memiliki level 50 dengan dua jenis permainan dalam satu Gashat. Hiiro menjadi salah satu penggunanya, ia menggunakan satu jenis game dengan gashat ini, yaitu Taddle Fantasy.

KREA-Gashat Gear Dual B Taddle Fantasy 
Gashat Gear Dual Beta

Gashacon Sword, Senjata pendukung yang digunakan oleh Kamen Rider Brave untuk bertarung, senjata ini berbentuk pedang, memiliki 2 mode yaitu, Fire Mode dan Ice Mode. dengan menekan tombol A, maka Gashacon Sword akan berubah mode dari mode awal Fire Mode ke Mode Ice, dan dengan menekan tombol B, maka Gashacon Sword akan mengeluarkan tekhnik khusus tergantung berapa kali tombol ini ditekan dan mode yang digunakan. Gashacon Sword juga dapat mengeluarkan kemampuan andalan yaitu "Critical Finish" dengan memasukkan Gashat kedalam slot di Gashacon Sword. 

Gashacon Sword Fire
Gashacon Sword Fire Mode


Gashacon Sword Ice
Gashacon Sword Ice Mode

Kimewaza Slot Holder, Device yang posisinya berada disebelah kiri pinnggang Kamen Rider Brave, memiliki slot untuk memasukkan Gashat kedalamnya sebagai penyalur energi untuk melepaskan "Critical Strike". 

Kimewaza Slot Holder

Beat Gamer, merupakan  Robot dengan motif musik (DJ) yang di summon oleh Kamen Rider Brave melalui DoReMiFa Beat Rider Gashat, dengan DoReMiFa Beat Rider Gashat, dapat menjadi akses masuk ke Level 3 dan menjadikannya Armor sekaligus senjata untuk Kamen Rider Brave.


Beat Game

Fantasy Gamer, merupakan Demonic Wizard King Robot yang di summon oleh Kamen Rider Brave melalui Gashat Gear Dual Beta dengan game Taddle Fantasy, dengan Gashat tersebut dapat menjadi akses masuk ke Level 50 dan menjadikannya Armor untuk Kamen Rider Brave.


Fantasy Gamer


FORM KAMEN RIDER BRAVE

Level 1

KREA-Bravel1

Pada tahap awal perubahan sebelum menggeser tuas pada Gamer Driver, beginilah form Kamen Rider Brave, ini adalah Level 1, kekuatan dan kemampuannya rendah, namun form ini penting dan sangat dibutuhkan ketika tubuh seseorang yang terserang Bugster masih menjadi satu dan hanya dapat dipisahkan dengan menggunakan form ini.

Level 2

KREA-Bravel2

Menggunakan Taddle Quest Gashat, pada saat Bugster telah terpisah dari tubuh si penderita, Kamen Rider Brave dapat menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 2, pada bentuk ini, kemampuan dan kekuatan dari Kamen Rider Brave  dapat digunakan dengan maksimal.

Level 3

KREA-Bravel3

Menggunakan Taddle Quest Gashat dan DoReMiFa Beat Gashat pada Gamer Driver, Kamen Rider Brave menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level Up ke Level 3, pada bentuk ini, Kamen Rider Brave menggunakan armor dari  Beat Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya.

Level 5

KREA-Bravel5KREA-Bravel5b

Menggunakan Taddle quest Gashat dan Virtual Drago Knight Hunter Z Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Brave menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 5, pada bentuk ini, Kamen Rider Brave menggunakan armor dari Hunter Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya. Namun Pada Level 5 kekuatannya hanya dapat digunakan dengan 4 Kamen Rider yang saling bekerja sama, jika tidak maka akan sulit mengendalikan kekuatan dari Drago Knight Hunter Z Gashat.

Level 50

KREA-Bravel50

Menggunakan Gashat Gear Dual Beta dengan game Taddle Fantasy, Kamen Rider Brave  dapat mengakses Fantasy Gamer level 50, dalam mode ini Fantasy Gamer menjadi armor untuk Kamen Rider Brave, kelebihan yang dimiliki adalah telekinetic, serta levitasi, sensitivitas ditingkatkan dan refleks yang lebih baik. Dia juga dapat memangkas musuh dengan jubahnya dan portal terbuka untuk mengirim peluru ajaib. kemampuan utamanya adalah Taddle Critical Slash.


PERHATIAN : Tulisan ini masih bersifat sementara, dan dapat berubah dan update sewaktu-waktu, sesuai dengan perkembangan cerita Kamen Rider Ex-Aid.

No comments:

Post a Comment