Friday 1 August 2014

Kamen Rider Ryuga

Kamen Rider Ryuga merupakan salah satu dari 13 Rider di Kamen Ryuki, ia memiliki bentuk yang menyerupai Ryuki, hanya warnanya saja yang berbeda (Ryuga memiliki warna hitam).

http://www.kamen-rider.com/database/2002_ryuki/images/ryuki-kr-darkshinji.jpg

Dark Shinji, memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki), dia lebih memiliki sifat jahat dan licik. Dalam kontinuitas alternatif Episode Akhir, Yui Kanzaki telahberteman dengan Shinji Kido, ketika mereka masih berdua sangat muda. Sebagai hasilnya, Yui muda dan kesepian tanpa sadar menciptakan duplikat dari Shinji di imajiner Mirror World. Beberapa tahun kemudian, klon Shinji ini akan mengadopsi identitas Kamen Rider Ryuga dan bergabung dalam pertempuran Rider untuk mengejar cita-citanya menjadi orang yang nyata di dunia nyata.

V-Buckle dan Advent Deck, inilah alat wajib yang dimiliki oleh para Kamen Rider untuk berubah dan masuk ke Mirror World, dan dengan Advent Card, mereka dapat memaksimalkan pertarungan dengan kartu yang dimiliki masing-masing Kamen Rider.
  http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20121202204439/kamenrider/images/8/8e/V-Buckle.jpg
V-Buckle
http://kamenridernexus.files.wordpress.com/2009/09/vbuckle26.jpg
Advent Deck & Card Kamen Rider Ryuga

Dragblacker, merupakan monster dari Mirror World yang terikat kontrak dengan Dark Shinji, memiliki bentuk fisik yang sama dengan Dragredder yaitu Naga, hanya saja berbeda warna, Dragblacker memiliki warna hitam.

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20130211132520/kamenrider/images/0/02/Ryuga_%26_Dragblacker.jpg 
Dragblacker

http://www.kamen-rider.com/database/2009_dragon_knight/images/krdk-ar-blackdragvisor.jpg
Black Drag Visor, inilah alat scan kartu milik Kamen Rider Ryuga yang berfungsi untuk mengeluarkan kemampuan dari Advent Card miliknya, letaknya sama persis seperti Kamen Rider Ryuki, yaitu berada di tangan kiri Kamen Rider Ryuga.

No comments:

Post a Comment