Thursday 21 August 2014

Kamen Rider Kaixa

http://img.amiami.jp/images/product/review/102/TOY-TOK-0971_02.jpg
Kamen Rider Kaixa, merupakan Rider System buatan Smart Brain. Ia adalah salah satu rider di serial Kamen Rider Faiz. Kaixa dapat digunakan oleh siapa saja asal ia Orphnoch atau manusia yang memiliki DNA Orphnoch Pengguna Kaixa bukan cuma seorang, dalam serial pengguna utama ialah Masato Kusaka, selain itu ada Saeko Kageyama, Yuji Kiba, Kiyotaka Nishida, Takahashi Shindo dan di movie Kamen Rider Faiz : Lost Paradise ada Keitaro Kikuchi.

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20130324143826/kamenrider/images/7/75/Masato_kusaka.jpgMasato Kusaka, ia adalah mantan murid sekolah Ryusei. Kusaka menjadi seorang yang memiliki DNA Orphnocs yang membuatnya dapat mengenakan Kaixa Gear dan tidak ada efek samping yang timbul. Ia memiliki sifat yang egois, dan merupakan orang yang pernah menggunakan ketiga Kamen Rider Gear (Kamen Rider Kaixa, Faiz, dan Delta) Kusaka piawai menggunakan Kaixa Gear. Bisa dibilang Kusaka lah pengguna utama Kaixa karena ia yang paling sering henshin menjadi Kaixa.

http://static.tumblr.com/4aa0f550254c2dea9ae1dd39f4ec8cf4/r41huxn/j9zmq808o/tumblr_static_005.jpg
Saeko Kageyama, ia adalah Lobster Orphnoch dan salah satu Anggota Lucky Clover. Takahashi Sindo dan Kiyotaka Nishida, merupakan teman Sonoda Mari dari Sekolah Ryusei. Mereka bertiga berubah menjadi Kaixa hanya sekali.

http://jillun.com/sentai/kr5/kr501-05.jpgYuji Kiba, Seorang pemuda yang berubah menjadi Horse Orphnoch, setelah kecelakaan mobil dan koma selama dua tahun. Kiba pribadi yang unik meskipun dia sudah menjadi Orphnoch dia tetap memiliki jiwa kemanusiaan dalam dirinya, dia juga memiliki pendapat jika Orphnoch dan manusia bisa saling berdampingan, Kiba juga pernah menjadi Kamen Rider Faiz dan Kamen Rider Kaixa untuk waktu yang singkat.

http://www.kamen-rider.com/database/2003_555/images/555-al-keitaro.jpgKeitaro Kikuchi, Ia adalah teman Takumi Inui dan Sonoda Mari, memiliki usaha laundy pakaian, ia adalah pemuda yang ramah dan memiliki hati yang baik,memiliki mimpi untuk membuat semua orang di dunia bahagia, walaupun mimpinya itu selalu diremehkan Takumi. Namun ia sangat peduli dengan Takumi dan Mari. Keitaro menjadi Kaixa saat di Movie Kamen Rider Faiz : Lost Paradise. Ketika itu Kusaka tewas oleh Kamen Rider Psyga, kekosongan pengguna Kaixa pun ia isi walaupun resikonya akan tewas, namun berkat serum yang ia gunakan, ia mampu menjadi Kaixa, dan anehnya saat ia selesai mengalahkan musuh Belt Kaixa hancur menjadi debu (peristiwa kebalikannya dari seri di mana pengguna biasa Kaixa  akan tewas menjadi debu setelah berubah menjadi Kaixa).

555-ar-kaixadriverKaixa Driver, merupakan alat tranformasi Kamen Rider Kaixa yang dikembangkan oleh Smart Brain. serupa dengan Faiz Driver yang menggunakan ponsel untuk Henshin dan melakukan berbagai perintah. Kaixa Driver diciptakan Smart Brain untuk melindungi King Orphnoch. Namun Kusaka mengunakannya untuk mengalahkan para Orphnoch. Dalam Kaixa Driver terdapat Kaixa Phone dan Mission Memory yang digunakan untuk melakukan perintah seperti Henshin, dan menggunakan berbagai kekuatan yang dimiliki Kaixa.

555-ar-kaixamissionmemory
555-ar-kaixaphone

555-ar-kaixashotKaixa Shot, Merupakan alat yang mirip seperti kamera digital, alat ini dirancang untuk kompatibilitas khusus dengan Kaixa Mission Memory, alat ini yang Kaixa gunakan untuk melakukan serangan Grand Impact.

http://img250.imageshack.us/img250/1701/faizu149lih8.jpgKaixa Blaygun,  Senjata utama Kamen Rider Kaixa, senjata inilah yang sering digunakan Kaixa untuk bertarung, Blaygun juga merupakan senjata yang memiliki berbagai fungsi baik sebagai Light Saber atau pun pistol (gun). Kaixa Blaygun juga digunakan untuk finishernya yaitu Xeno Clash.

http://kamenridernexus.files.wordpress.com/2009/10/913pointer.jpgKaixa Pointer, berbentuk seperti teropong, alat ini digunakan sama dengan pointer milik Kamen Rider Faiz, yaitu dikaki dan dimasukkan kedalamnya Mission Memory, sangat berguna untuk melakukan finisher ke lawan, serangan ini dinamakan Gold Smash. Kaixa Pointer hanya dimiliki oleh Kusaka.

http://sukaru1.at-ninja.jp/saidobassya-hennkei-1.jpg Side Bashar, adalah kendaraan yang digunakan Kusaka (Kamen Rider Kaixa). Side Bashar memiliki dua mode, Vehicle Mode dan Battle Mode. Dalam Battle Mode, Side Bashar dapat berubah menjadi mesin tempur yang dapat dikendalikan.

http://blogs.c.yimg.jp/res/blog-af-d0/wordsweets/folder/849401/81/22997981/img_0

http://yosuaonesimus.files.wordpress.com/2010/07/kamen-rider-555-1.jpg

1 comment: