Saturday 9 August 2014

Kamen Rider Zolda

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhh9utJEe9_DrlPjKUDmrsvDS5F7Px-Oo3fvAY62nsUo5yI-f1-4INWdGDcbblWCwgLEz5VovaT8v-qWX9w2em5AtU6J8McUUjPfQG6-O0BlnEbJND0nAuCQO68k0MFCa6OlhgADVNv/s1600/promo022.jpgKamen Rider Zolda, adalah salah satu dari 13 Rider di serial Kamen Rider Ryuki. ia adalah Rider Protagonis, memiliki motif Kerbau dan Prajurit Militer yang dapat terlihat dari bentuk rider dan persenjataanya. Pengguna Kamen Rider Zolda adalah Shuichi Kitaoka (pengguna asli) dan Yura Goro (sementara & saat melawan Asakura (Kamen Rider Ouja) di episode akhir serial Kamen Rider Ryuki). Zolda adalah petarung yang memiliki keunggulan di pertarungan jarak jauh, mengingat alteri dan senjata miliknya merupakan senjata untuk peperangan jarak jauh.

http://ic.pics.livejournal.com/watanymph/4865329/102989/102989_original.jpg
Shuichi Kitaoka, ia merupakan seorang pengacara terkenal. Ia juga seseorang yang memiliki kepribadian yang unik, terkadang baik, dan kadang pula bersifat konyol. Bahkan ia sempat mengelabui Shinji Kido dengan menyuruh Goro yang seolah-olah adalah Zolda untuk berpura-pura mati setelah terkena Strike Vent dari Kido. Kiatoka menderita kanker yang menyebabkan dirinya sering merasa pusing dan pingsan. Ia juga divonis akan mati oleh dokter, untuk itulah ia mengikuti perang Rider untuk hidup abadi demi menikmati gaya hidupnya yang mewah. Ia memiliki kontrak dengan Magnugiga.
Goro Yura, Goro adalah asisten Kitaoka, yang melayani Kitaoka dan patuh terhadapnya, itu semua dilakukan karena Goro merasa berhutang budi padanya. ia memiliki hati yang baik dan setia terhadap Kitaoka, Ia bahkan rela meneruskan perjuangan Kitaoka dengan menjadi Zolda dan membiarkan Kitaoka meninggal dengan tenang. Saat terakhir Goro menghadapi Asakura (Kamen Rider Ouja) dan tewas setelah terkena serangannya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhdA3ua6yohqslYCymuo-2v6ClM4G21OyRLOpZ9pQxvvEFVFsNqN3967W9GsJNHS14ERk-eZwRfsND_8P8wufcRUgeTtqzewBSVFC8gepymaP2XObTl0RfbxMUTj3FarOLdUZ8-3ACcgk/s1600/kamen+rider+ryuki+sub+indo+episode+13+zolda.jpg

V-Buckle dan Advent Deck, inilah alat wajib yang dimiliki oleh para Kamen Rider untuk berubah dan masuk ke Mirror World, dan dengan Advent Card, mereka dapat memaksimalkan pertarungan dengan kartu yang dimiliki masing-masing Kamen Rider.

 http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20121202204439/kamenrider/images/8/8e/V-Buckle.jpg
V-Buckle
http://home.comcast.net/~ryu-kumon/forum/vbuckle/vbuckle17.jpg
Advent Deck & Card Kamen Rider Zolda

http://toysnmission.com/images/item/KAMENRIDER%20%20RYUKI%20MAGNA%20VISOR.jpgMagna Visor, inilah alat scan kartu milik Kamen Rider Zolda yang berfungsi untuk mengeluarkan kemampuan dari Advent Card yang dimilikinya, selain itu karena bentuknya adalah senapan (gun), Magna Visor dapat digunakan sebagai senjata oleh Kamen Rider Zolda.

Magnugiga 2Magnugiga, adalah monster Mirror World yang memiliki kontrak dengan Kitaoka. Memiliki bentuk seperti Robot mecha raksasa. Setiap bagian tubuh Magnugiga juga menjadi senjata yang digunakan oleh Kitaoka untuk menyerang lawannya. Magnugiga juga menjadi monter kontrak yang unik, karena ia tak dapat bergerak seleluasa monster kontrak lainnya, ia hanya mampu menyerang dengan persenjataan yang dimilikinya.

3 comments:

  1. Ni rider lbh asyik disebut metal heroes..
    adegan plg memorable adalah ketika bagian telinga helmetnya kena close up kamera, terlihat rantai sdg berputar... keren, mechanic bgt

    ReplyDelete
  2. Zolda itu kamen rider kesukaan saya di kamen rider ryuki

    ReplyDelete
  3. Zolda hanya satu-satunya kamen rider jarak jauh.. Yang lain kebanyakan jarak dekat..
    Zolda itu kamen rider kesukaanku. Dia unik seperti prajurit TNI

    ReplyDelete