Sunday 3 August 2014

Kamen Rider Hercus

 http://img2.blog.zdn.vn/44094870.jpg

Kamen Rider Hercus, merupakan salah satu Rider yang menggunakan Kabutech Zecter di Movie Kamen Rider Kabuto : God Speed Love, motif Kamen Rider Hercus adalah Hercules Beetle.

http://25.media.tumblr.com/tumblr_l9ye3paGue1qdodsno1_500.jpgHidenari Oda, pengguna Hercus Zecter, dialah Kamen Rider Hercus, ia merupakan pemberontak ZECT dan membentuk Neo-ZECT untuk bebas dari penindasan dan melawan Worm. Oda membantu Tendou menyerang markas ZECT, ia sempat bertarung dengan Kamen Rider The Bee dan mengalahkannya, namun pada akhirnya dia tewas di tangan Kamen Rider Caucasus.
http://i49.tinypic.com/16j3pk.jpgHercus Zecter, alat transformasi buatan ZECT yang digunakan Hidenari Oda untuk menjadi Kamen Rider Hercus, Hercus Zecter dipasangkan dengan Rider Brace yang artinya dia tak menggunakan Belt melainkan gelang pada lengannya untuk Henshin menjadi Kamen Rider Hercus.

http://www.showwallpaper.com/wallpaper/0908/033413.jpg

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20130918195436/kamenrider/images/2/2b/Hercus_kunai_gun.jpgZect Kunai Gun, ini senjata yang digunakan Kamen Rider Hercus yang serupa dengan milik Kabuto, namun tidak terdapat mode Kunai. Mode yang dapat digunakan dari senjata ini, yaitu Axe Mode yang memiliki kemampuan untuk serangan jarak dekat dan Gun Mode yang berguna untuk serangan jarak jauh.

No comments:

Post a Comment