Tuesday 12 August 2014

Kamen Rider Zanki

Kamen Rider Zanki, merupakan salah satu rider dari serial Kamen Rider Hibiki. memiliki motif oni dengan perpaduan gitar di tubuhnya.

http://i282.photobucket.com/albums/kk246/HA-Kai/dfghdfgh.jpgZaomaru Zaitsuhara, ini adalah namanya sebelum ia menjadi Oni dan kini ia dipanggil dengan nama Zanki.Ia merupakan Oni tertua dari 4 Oni Utama di serial Hibiki. Zanki ialah seorang dokter hewan.  Ia memiliki murid yaitu Todoroki, Saat Zanki ingin pensiun dan menyerahkannya kepada Todoroki, namun Todoroki menolak karena ingin menggunakan namanya sendiri. Maka nama Oni-nya tetap terjaga.

https://i.ytimg.com/vi/ETHHHYHpXoA/mqdefault.jpg
Henshin Kigen Onka, merupakan alat untuk berubah Zanki kewujud Oni. mirip dengan milik Todoroki, Henshin Kigen Onka berbentuk gelang digunakan pada pergelangan tangan, dengan memetik akord kecil untuk mengirimkan gelombang suara khusus yang memberikan Zanki kemampuan untuk berubah menjadi Oni. Setelah itu ia meletakkannya di depan dahinya agar terbentuk wajah Oni. Dia mengangkat lengannya ke udara saat sambaran petir, dengan terkena aliran listrik dari petir tersebut saat ia berubah. Selain itu, Onka juga dapat memutar suara atau video data yang dikumpulkan oleh Disc Animal. 

 https://38.media.tumblr.com/tumblr_m92tg4tdZj1rc5al1o8_500.jpg

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20111126033151/kamenrider/images/9/91/Zanki.jpeg
Ongeki Shingen - Retsuzan merupakan alat tempur yang digunakan Kamen Rider Zanki dengan memasang Ongekishin Zantetsu ke Retsuzan sementara dalam mode "blade attacking mode" yang membentuk "mode gitar". Memasukkan ujung Retsuzan ke tubuh Makamou, lalu Zanki menggunakan Sound of Purification dengan cara memainkan gitarnya untuk membuat Makamou hancur. Zanki memberikan Retsurai dan Raigo kepada Todoroki ketika ia pensiun.

Zanki memiliki tiga Disc Animal, diantaranya adalah Celadon Frog, Green Ape dan Golden Wolf, dimana ketiganya memiliki kemampuan dan keunggulan masing-masing untuk membantu Zanki untuk melacak keberadaan Makamou.

Celadon Frog003main011main (1)

No comments:

Post a Comment