Monday 4 August 2014

Kamen Rider Arc

Kamen Rider Arc, merupakan salah satu Rider di Movie Kamen Rider Kiva : King of The Castle in The Demon World. Ia merupakan Rider Antagonis motifnya adalah evil. Kamen Rider Arc juga merupakan Rider yang memiliki ukuran tidak biasa, ia lebih besar dari Rider kebanyakan.

http://www.kamen-rider.com/database/2008_kiva/images/kiva-kr-takashi.jpg

Takashi Sugimura, dia adalah wadah dari Arc yang segelnya terlepas, Sugimura ialah seorang tahanan penjara, dimana penjara tersebut tempat dimana Arc tersegel, ia menemukan peti tempat Arc bersemayam disanalah Arc mengambil alih tubuh Sugimura. Arc adalah seorang pempimpin kuat dari Legendorga. Sifatnya sangat ditentang oleh Kiva asli, itu sebabnya Kiva menyegel Arc.


http://images.wikia.com/kamenrider/images/archive/8/86/20101119065059!Arc.jpg

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20120318132441/kamenrider/images/2/24/Arc_Kivat.jpgArc Kivat, merupakan mitra Kamen Rider Arc dan juga alat yang digunakan untuk berubah menjadi Kamen Rider Arc. Arc Kivat adalah Kivat mekanik diciptakan oleh Legendorga untuk pemimpin mereka. Ketika Kamen Rider Arc menggunakan Wake Up Fuestle, Kamen Rider Arc berubah ke Legend Arc dan Arc Kivat juga mengasumsikan Mecha Kivat.

No comments:

Post a Comment