Tuesday 25 October 2016

Dahsyatnya Valentino Rossi

http://resources3.news.com.au/images/2015/01/29/1227200/583815-0681d6ce-a74a-11e4-84f2-050052afbf33.jpgLegenda hidup MotoGP yang memiliki kharisma yang luar biasa, hingga setiap kali para penikmat MotoGP selalu mengabaikan Brand MotoGP itu sendiri, ketika menyaksikan MotoGP, mereka selalu berkata "Nonton Rossi" dan yang keluar dari mulut mereka ketika melihat motor sport yang memilki firing menyebutnya "Motor Rossi". legenda hidup yang tak terbantahkan lagi di kancah MotoGP, Dialah Valentino Rossi.

Rider MotoGP asal Italia yang dikenal dengan julukan The Doctor, ia saat ini berada dalam usia kepala 3 dan mendekati masa pensiunnya, namun kita masih akan dapat menyaksikan dia setidaknya 2 tahun lagi bersama Yamaha, selepas itu mungkin masih membalap atau pensiun dari karirnya sebagai Rider MotoGP.

Valentino Rossi memang tidak ada matinya, 9 kali juara dunia tersebut masih sanggup meladeni para rider muda yang memiliki stamina lebih prima, nyali Vale juga tidak bisa dikesampingkan, ia masih sanggup melakukan manuver overtaking layaknya anak muda, terlebih dia juga mampu mengadatasi gaya pembalap yang saat ini, dimana saat menikung, mampu merebahkan motor hingga bagian siku menyentuh aspal, ruar biasa.

Mungkin saat pensiun nanti, kita akan kehilangan sosok yang luar biasa, pembalap dengan karakter yang nyentrik, menghibur dan agressive, sosok Vale akan sulit tergantikan dimana ia sendiri sudah menjadi maskot MotoGP. nonton MotoGP tanpa Vale akan kurang greget.

No comments:

Post a Comment