Friday 16 September 2016

Armored Rider Black Baron (Kamen Rider Black Baron)

AR Black Baron
Kamen Rider Black Baron, Ialah rider di movie Kamen Rider Gaim Gaiden: Kamen Rider Knuckle. Kamen Rider Black Baron memiliki motif pisang, ia sangat identik dengan Kamen Rider Baron merupakan antagonis, ia menjadi musuh bagi Kamen Rider Knuckle.

http://65.media.tumblr.com/7cb68f6c4c3f2bdad9fd04b5babf36e6/tumblr_inline_o1duebMfC01qk32ya_500.pngShura, ia adalah seseorang yang menjadi Armored Rider Black Baron, mantan anggota team Baron yang menjadi pemimpin Neo Baron, sebelumnya ia bertengkar dengan Kumon Kaito dan kalah sehingga membuatnya depresi dan merasa dirinya tidak kuat sehingga kalah. Atas dasar itu ia menyelaraskan dirinya dengaan Black Bodhi agar kemampuan dirinya meningkat. Ia mendapatkan Sengoku Driver dari Kugai Kudo yang membentuk Black Bodhi

http://s20.postimg.org/usxxal3v1/GAIM_SENGOKU_DRIVER.jpgSengoku Driver, Sengoku Driver adalah alat untuk Henshin Armored Rider, dengan menggunakan Lockseed maka mereka dapat menyerap nutrisi dari LS tersebut untuk dijadikan kekuatan. Sengoku Driver merupakan alat ciptaan Sengoku Ryouma demi melaksanakan perintah Takatora Kureshima untuk menjalankan misi Project Ark. awalnya Sengoku Driver hanya di buat Prototype dan cuma orang yang pertama kali memakainya yang dapat menggunakan Driver tersebut. Namun setelah mendapat data dari para Beat Rider, ia mulai membuat versi masal.

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/3d/c4/1c/3dc41c30c0fb1b41a7009ae108171883.jpgLockseed yang digunakan Kamen Rider Black Baron adalah Banana Lockseed, dengan ini ia dapat mengenakan Banana Arms, senjata dari LS ini adalah Banana Spear. Serangan yang dimiliki Kamen Rider Black Baron sama seperti Armored Rider lain ada tiga tekhnik yang dapat dilakukan yaitu Squash, Au Lait, dan Sparkling yang dihasilkan dengan cara menggerakan pisau ke LS.

 

No comments:

Post a Comment