Wednesday 2 July 2014

Kamen Rider Ketaros

Kamen Rider Ketaros, ialah Rider di movie Kamen Rider Kabuto, God Speed Love, salah satu dari tiga Rider Kabutech yang merupakan Rider system ciptaan ZECT.

 http://www.kamen-rider.com/database/2006_kabuto/images/kabuto-kr-tetsuki.jpg

Tetsuki Yamato, seorang anggota ZECT yang memiliki Rider System yang dapat merubahnya menjadi Kamen Rider Ketaros, ia tipikal orang yang Loyal kepada ZECT dan mematuhi apa yang ZECT perintahkan padanya. Yamato tahu bahwa siapa pun yang telah mengkhianati ZECT harus dimusnahkan, ia juga diberikan misi untuk memusnahkan Neo-ZECT. Dia dan Kamen Rider Hercus berjuang atas perintah untuk menghilangkan Neo-ZECT namun perseteruan mereka terganggu oleh Kamen Rider Kabuto yang membuatnya bertarung habis-habisan dengan Souji Tendou dan pada akhirnya mati terjatuh ke bumi karena menolak pertolongan Tendou Souji. 

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20130716233812/kamenrider/images/2/23/KRK_-_Ketaros_Zecter.jpgKetaros Zecter, Sebagai pengguna dari Kabutech Zecter, inilah alat yang digunakan Yamato untuk berubah menjadi Kamen Rider Ketaros. Device ini seperti milik Kamen Rider The Bee dengan menempelkannya pada lengan Yamato untuk menggunakannya. 

No comments:

Post a Comment