Tuesday 15 July 2014

Kamen Rider Kyoki

http://www.majhost.com/gallery/MalTenshi/Website-resources/KR/kyoki.pngKamen Rider Kyoki merupakan salah satu Rider di serial Kamen Rider Hibiki, motif yang diusung adalah Oni & Drum. 

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20120212030601/kamenrider/images/b/b6/Kyousuke_Kiriya.jpgKyosuke Kiriya, dia adalah tipikal orang yang tegas dan kompetitif, setiap kali orang melakukan kesalahan maka akan langsung ia koreksi. Kyosuke menjadi Oni dengan alasan karena ayahnya terasingi dan dengan menjadi Oni, Kyosuke merasa bisa menjadi lebih baik dari ayahnya, Kyosuke mengikuti Hibiki dengan tujuan menjadi muridnya, namun ditolak karena melihat ego yang dimiliki Kyosuke terlalu tinggi, namun Kyosuke tak menyerah, lalu membentuk kerja sama dengan Asumu. Akira membujuk Hibiki agar menjadikan mereka sebagai muridnya, dan itu dilakukannya. 

Kyosuke berjuang di hampir setiap sesi latihan, tidak seperti Asumu, yang menunjukkan bahwa Kyousuke tidak sangat atletis. Selama Orochi Sealing, Kyousuke dibantu Hibiki ketika saat terakhir menjatuhkan stik drum-nya. Setahun kemudian, dia masih magang dengan Hibiki, tetapi sudah diperbolehkan untuk berubah. Dia berjuang Makamou yang menculik Hitomi Mochida dalam bentuk itu, tetapi hampir dikalahkan sampai Ibuki dan Todoroki datang.

No comments:

Post a Comment