Saturday 12 July 2014

10 OST Kamen Rider Favorit Dimz4699

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhq1JQjjMtzvAKr8avwdLydla9uia60yKiyfM8hVaELQyeYH03GC5bgCjMtrQUPXW86RUbHuMqcSITu5ra5XWhGd9HxDfVb-0zrfLss5KufTsS6UGurYBzkSePgq90ACFPQvdWKk5VF5HV6/s1600/All+Kamen+Rider+Heisei+Opening+Song+Cokers.jpg 

Original Sound Track selalu menjadi hal dan bagian terpenting untuk serial dan movie Kamen Rider, karena suatu alur cerita, action dan drama akan terasa hambar tanpa diiringi music, music juga cara agar penonton menjadi terbawa suasana akan cerita yang ingin disampaikan. Pada artikel kali ini saya akan mengungkap 10 lagu favorit saya pribadi yang menjadi Original Sound Track Kamen Rider.

Tanpa berlama-lama inilah dia 10 Original Sound Track Kamen Rider favorit Dimz4699

10. Jin Hashimoto - Aozora ni Naru



Aozora ni Naru, merupakan lagu Ending dari Serial Kamen Rider Kuuga yang dibawakan oleh Jin Hashimoto.

9. Gaim no Kaze - JUST LIVE MORE



JUST LIVE MORE, lagu yang menjadi opening Kamen Rider Gaim, lagu ini dibawakan oleh Gaim no Kaze.

8. Sho Kiryuin - Life is Showtime 


Life Is Showtime, menjadi lagu opening dari serial Kamen Rider Wizard, lagu ini dibawakan oleh Sho Kiryuin.

7. hitomi - Teppen Star


Teppen Star, merupakan Original Sound Track Movie Kamen Rider X Kamen Rider Gaim & Wizard The Fateful Sengoku Movie, lagu ini dibawakan oleh hitomi.

6. KAMEN RIDER GIRLS - E-X-A (Exciting x Attitude)


E-X-A (Exciting X Attitude), menjadi Original Sound Track untuk serial Kamen Rider Gaim, dan menjadi theme song untuk Suika Arms Gaim, lagu ini dibawakan oleh KAMEN RIDER GIRLS.

5.Matsumoto Rica - Alive a Live


Alive a Live, Opening dari serial Kamen Rider Ryuki, lagu ini dibawakan oleh Matsumoto Rica.

4. Shu Watanabe - Got to keep it real


Got to keep it real, Menjadi lagu theme song untuk GATAKIRIBA Combo di serial Kamen Rider Oz, lagu ini dinyanyikan langsung oleh Shu Watanabe (Eiji Hino) sendiri.

3. Imagin - Climax Jump


Climax Jump, ada banyak versi dari lagu ini dan lagu ini asalnya dinyanyikan oleh AAA, tetapi yang menarik telinga saya pribadi adalah ketika para Imagin (pengisi suara imagin) yang menyanyikan lagu tersebut, lagu ini menjadi Opening untuk serial Kamen Rider Den-O

2. ISSA - Justif's


Justif's, lagu yang dibawakan ISSA ini merupakan OST yang menjadi opening serial Kamen Rider Faiz.

1. Shu Watanabe Regret Nothing ~ Tighten Up ~



Regret Nothing ~Tighten Up~, sama seperti Got to keep it real, lagu ini dibawakan langsung oleh Shu Watanabe, ini merupakan Theme Song untuk TATOBA combo di serial Kamen Rider OOO. Hiraukan gambarnya ya dengerin aja lagunya hehe.

Inilah 10 lagu yang paling sering saya dengarkan, bukan berarti lagu lain tidak enak loh. Demikian 10 OST Kamen RIder favorite Dimz4699, bagaimana dengan mu?

No comments:

Post a Comment