Wednesday 9 July 2014

Siapapun Presidennya Kita Harus Tetap Santun

http://pplndubai.org/wp-content/uploads/2014/06/pilpres-2014.jpgPesta Demokrasi hari ini sebagian besar berlangsung dengan lancar tanpa ada kekacauan yang terdengar dari berita di televisi, artinya saat ini kita semua telah bersama-sama menjunjung tinggi Demokrasi yang santun. Semoga hal ini dapat berlangsung hingga selesai perhitungan suara bahkan keputusan final nanti yang bakal menjadi pemimpin Indonesia.

Siapapun yang menjadi Pemimpin nanti, saya harap sih ga ada lagi hal-hal yang aneh yang diperbuat yang memancing keributan dan menjadi provokatif untuk memecah belah persatuan bangsa Indonesia, siapapun presidennya kita semua harus tetap santun, semoga kedua belah pihak dapat menghormati yang menang dan sanggup terima kekalahan jika salah satu dari mereka telah menjadi pemenangnya. Pendukung atau Suporter mereka juga semoga demikian, mampu menerima keputusan KPU.

Buat saya, siapapun presidennya saya akan dukung beliau untuk membuat bangsa ini bangkit, mampu memberantas hal-hal yang menjadi penghambat kemajuan bangsa ini, mengatasi masalah yang ada, juga sanggup menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakatnya, aamiin ya rabal alamin.

No comments:

Post a Comment