Wednesday 19 October 2016

15 Eyecon Kamen Rider Ghost

http://vignette1.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/c/c2/All_15_Eyecons_Closing_Screen.png/revision/latest?cb=20160215133600

Kamen Rider Ghost, merupakan serial Kamen Rider dengan tema hantu. Bercerita tentang Takeru Tenkuji, seorang pemuda yang tewas saat ulang tahunnya karena dibunuh oleh Gamma. Ia memulai kisahnya, untuk dapat kembali hidup Takeru menerima tawaran menjadi Kamen Rider Ghost dan dalam waktu 99 hari ia ditugaskan untuk mendapatkan 15 Eyecon legendaris yang berisi jiwa dari para pahlawan atau tokoh ternama. Namun perjuangannya tidak mudah, karena selain dirinya, ada pula yang berburu Eyecon tersebut demi kepentingan masing-masing. Diantaranya ialah Makoto Fukami (Kamen Rider Specter) dan Alain (Kamen Rider Necrom).


https://66.media.tumblr.com/cc589749df5a79b59766d4ac160b32a9/tumblr_nyle4atlIz1updrb2o1_500.gif


Eyecon, benda berbentuk bola mata dimana didalamnya terdapat dari jiwa manusia dan jiwa para icon atau tokoh dunia yang terkenal, seperti Mushashi, Tutankhamun, Thomas A. Edison, Nobunaga, Billy The Kid, Robin Hood dan banyak tokoh terkenal lainnya, dimana sumber kekuatan dari para Rider di serial Kamen Rider Ghost menggunakan Eyecon. Berikut ke 15 Eyecon legendaris di Serial Kamen Rider Ghost.

Musashi Ghost EyeconMusashi Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari samurai legendaris, Musashi, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Musashi. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat memaksimal kekuatannya dalam menggunakan Gan Gun Saber Blade Mode layaknya Musashi.

01 Musashi GhostKRGh-GhostmusashiKRGh-Ghosttouconmusashi


EdisonGhostIcon02Edison Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang ilmuan Amerika yang terkenal sebagai penemu bola lampu, Thomas Alpa Edison, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Edison. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat menggunakan Gan Gun Saber Gun Mode dengan daya serang yang elemen kekuatannya adalah listrik

02. Edison Ghost    KRGh-Ghostedison 

RobinHoodIconRobin Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang penjahat legendaris yang terkenal sebagai pencuri dengan alasan keadilan dan ahli memanah, Robin Hood, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Robin. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat menggunakan Gan Gun Saber yang digabungkan dengan Condor Denwor  menjadi senjata yang menyerupai panahan dengan akurasi tinggi


03. Robin GhostKRGh-GhostrobinTouconRobinHood

Newton Ghost EyeconNewton Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang ilmuan yang terkenal dengan ilmu gravitasi bumi, Isaac Newton, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Newton. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat menggunakan kekuatan gravitasi pada tangannya yang menyerupai sarung tinju, yang dapat menarik dan melepaskan apapun yang ia inginkan. 

04. Newton Ghost   KRGh-Ghostnewton

Beethoven Ghost EyeconBeethoven Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang komposer musik yang terkenal, yaitu Ludwig Van Beethoven, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Beethoven. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat menggunakan kekuatan dari nada yang diciptakan dan dikendalikan oleh kedua tangan Kamen Rider Ghost layaknya seorang komposer untuk menyerang lawan.

06. Beethoven Ghost    KRGh-Ghostbeethoven KRGh-Ghosttouconbeethoven

BTK Ghost EyeconBilly The Kid Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang koboi, Henry Mc Carty alias Billy The Kid, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Billy The Kid. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat menggunakan kekuatan dari akurasi dan kecepatan menembak layaknya Billy The Kid dengan menggunakan Gan Gun Saber dalam Gun Mode yang digabungkan dengan Bat Clock menjadi Gan Gun Saber Rifle Mode.

05. Billy the Kid Ghost BillythekiddamashiiKRGh-Ghosttouconbillythekid

Benkei Ghost EyeconBenkei Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang biksu yang menjadi prajurit putih, Benkei, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Benkei. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat menggunakan kekuatan dalam menggunakan Gan Gun Saber yang digabungkan dengan Kumo Lantern menjadi Hammer Mode.

07. Benkei GhostKRGh-GhostbenkeiKRGh-Ghosttouconbenkei

GoemonGhostEyeconGoemon Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang ninja pencuri yang terkenal sebagai pencuri yang mencuri harta milik orang kaya untuk orang yang kurang mampu, Ishikawa Goemon, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Goemon. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Ghost dapat meningkatkan kecepatan bergerak.

08. Goemon GhostKRGh-Ghostgoemon 

RyomaGhostEyeconRyoma Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang Samurai, Sakamoto Ryoma, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Ryoma. 

09. Ryoma GhostKRGh-Ghostryoma 

HimikoGhostEyeconHimiko Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang ratu penyihir kuno Jepang, Himiko, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Ghost dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Himiko. Kemampuan Kamen Rider Ghost dalam form ini yaitu dapat menggunakan sihir. 

10. Himiko GhostKRGh-Ghosthimiko 

 

Nobunaga Ghost EyeconNobunaga Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari Oda Nobunaga, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Specter dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Oda Nobunaga. Dalam bentuk ini, Specter dapat menggunakan dan memaksimalkan Gan Gun Hand dengan Gun Mode yang efektif digunakan untuk pertarungan jarak jauh.

12. Nobunaga Ghost      KRGh-Specternobunaga

Tutankamun Ghost EyeconTutankhamun Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari salah satu raja mesir yang terkenal dari dinasti ke 18, yaitu Tuthankamun, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Specter dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Tuthankhamun. Dalam bentuk ini, Specter dapat menggunakan dan memaksimalkan Gan Gun Hand yang dikolaborasikan bersama Cobra Keitai Ghost Gadget, menjadikannya Stickle Mode.

11. Tutankhamun Ghost         KRGh-Spectertutankhamun

HoudiniGhostEyeconHoudini Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari seorang magician yang handal dalam melepaskan diri, yaitu Harry Houdini, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Specter dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Houdini. Dalam bentuk ini, Specter bergabung dengan Machine Hoodie (Sepeda Motor milik Kamen Rider Specter), yang dapat membuatnya memiliki kemampuan untuk terbang di udara.

13. Houdini Ghost        KRGh-Specterhoudini 
 

GrimmGhostEyeconGrimm Eyecon, Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari penulis bersaudara Wilhelm dan Jacob Grimm, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Necrom dapat mengakses form dan kekuatan dari jiwa Grimm. Dalam bentuk ini, Necrom dapat menggunakan G Pen di pundaknya untuk serangan ofensif dan defensif.
14. Grimm GhostKRGh-Necromgrimm
SanzoGhostEyeconSanzo Eyecon,  Eyecon yang didalamnya terdapat jiwa dari Biksu Buddha Sanzo, dengan menggunakan Eyecon ini, Kamen Rider Necrom dapat mengakses form dan kekuatan dari Sanzo Damashii. Setelah membuka potensi penuh Sanzo Damashii dan mendapatkan kepercayaannya, Alain  mendapatkan kemampuan untuk memanggil Wukong, Bajie dan Wujing di akan bertarung dengan dia.
Sanzo GhostKRGh-Necromsanzo

No comments:

Post a Comment