Wednesday 26 October 2016

Kamen Rider Lazer

http://www.heroshock.com/wp-content/uploads/2016/09/c6.jpgKREA-Lazerl2Kamen Rider Lazer, adalah salah satu Kamen Rider di serial Kamen Rider Ex-Aid. Motif dari Kamen Rider Lazer adalah Video Game/Sepeda Motor/Motor Balap/Naga. Kamen Rider Lazer adalah Kamen Rider unik, hanya dia yang di level 2 berbentuk kendaraan dan harus memiliki partner dari kamen Rider lain untuk menungganginya.

Kiriya Kujo, Seorang Dokter Pemeriksa Medis di Rumh Sakit Seito Unoversity. Kiriya Kujo adalah salah seorang yang mengetahui peristiwa Zero Day yang terjadi 3 tahun  lalu, oleh karena itulah ia mendapatkan Gamer Driver dan Rider Gashat dari Kuroto Dan agar ia dapat menjaga informasi tersebut. Kiriya Kujo memiliki personality yang santai, terkenal pembohong dan seorang yang oportunis dalam memenuhi ambisinya. Kiriya Kujo juga merupakan seorang yang pandai dalam mencari informasi, ia selalu mendapatkan informasi dengan mencari tahu sendiri. Kiriya Kujo tewas ketika ia Game Over setelah dikalahkan oleh Kamen Rider Genm.

http://vignette1.wikia.nocookie.net/kamenrider/images/a/a8/Ex-Aid_4.jpg/revision/latest?cb=20161015234233

Gamer Driver, Alat yang digunakan Kamen Rider Lazer untuk berubah, Driver ini diciptakan oleh perusahaan Game Genm Corporation, sebagai antisipasi untuk mengatasi permasalahan virus game atau Bugster yang menjangkiti manusia.

Gamer Driver

Rider Gashat, Alat pendukung Gamer Driver yang berisi berbagai jenis kemampuan yang dapat digunakan oleh Kamen Rider, boleh dibilang Rider Gashat adalah sumber kekuatan bagi Kamen Rider. Saat ini Kamen Rider Lazer memiliki 2 Rider Gashat, yaitu Bakusou Bike Gashat dan Giri Giri Chambara Gashat.

KREA-Bakusou Bike Gashat
Bakusou Bike Gashat

KREA-Giri Giri Chambara Gashat
Giri Giri Chambara Gashat

Kimewaza Slot Holder, Device yang posisinya berada disebelah kiri pinnggang Kamen Rider Lazer, memiliki slot untuk memasukkan Gashat kedalamnya sebagai penyalur energi untuk melepaskan "Critical Strike". 

Kimewaza Slot Holder

Gashacon Sparrow, Senjata pendukung yang digunakan oleh Kamen Rider Lazer untuk bertarung, senjata ini berbentuk Busur Panah, memiliki 2 mode yaitu Arrow Mode dan Stickle Mode. Gashacon Sparrow memiliki 2 tombol A & B, dengan menekan tombol A Gashacon Sparrow berubah mode dari Arrow Mode menjadi Stickle Mode, sementara dengan menekan tombol B, maka Kamen Rider Lazer dapat melakukan salah satu dari dua serangan khusus bergantung pada mode yang ia gunakan. Arrow B Blast untuk Arrow Mode dan Stickle B Slash untuk Stickle Mode. Gashacon Sparrow juga dapat mengeluarkan kemampuan maksimumnya yaitu "Critical Finish" dengan memasukkan Gashat kedalam slot di Gashacon Sparrow. 

Gashacon Sparrow Arrow 
Arrow Mode

Gashacon Sparrow Kama 
Stickle Mode

Chambara Gamer, Ini adalah Robot Samurai yang di summon oleh Kamen Rider Lazer melalui Giri Giri Chambara Rider Gashat, dengan Giri Giri Chambara Rider Gashat, dapat menjadi akses masuk ke Level 3 dan menjadikannya Armor sekaligus senjata untuk Kamen Rider Lazer.


Chambara Gamer



FORM KAMEN RIDER LAZER

Level 1

KREA-Lazerl1

Pada tahap awal perubahan sebelum menggeser tuas pada Gamer Driver, beginilah form Kamen Rider Lazer, ini adalah Level 1, kekuatan dan kemampuannya rendah, namun form ini penting dan sangat dibutuhkan ketika tubuh seseorang yang terserang Bugster masih menjadi satu dan hanya dapat dipisahkan dengan menggunakan form ini.

Level 2

KREA-Lazerl2

Menggunakan Bakusou Bike Gashat, Kamen Rider Lazer dapat menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 2, pada bentuk ini, kemampuan dan kekuatan dari Kamen Rider Lazer dapat digunakan dengan maksimal. Selain itu Kamen Rider Lazer menjadi satu-satunya Kamen Rider yang Level Up menjadi kendaraan.

Level 3

 KREA-Lazerl3

Menggunakan Bakusou Bike Gashat dan Giri Giri Chambara Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Lazer menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 3, pada bentuk ini, Kamen Rider Lazer menggunakan armor dari  Chambara Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya. Tidak seperti Level 2 yang menjadikan Kamen Rider Lazer kendaraan dan membutuhkan partner untuk bertarung, di Level 3 ia dapat bertarung sendiri dengan kekuatan bertarung yang lebih baik.

Level 5

KREA-Lazerl5

Menggunakan Bakusou Bike dan Virtual Drago Knight Hunter Z Gashat di Gamer Driver, Kamen Rider Lazer menutup dan membuka kembali dengan menarik tuas pada Gamer Driver untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dengan Level up ke Level 5, pada bentuk ini, Kamen Rider Lazer menggunakan armor dari Hunter Gamer dan menjadi bagian dari senjatanya. Namun Pada Level 5 kekuatannya hanya dapat digunakan dengan 4 Kamen Rider yang saling bekerja sama, jika tidak maka akan sulit mengendalikan kekuatan dari Drago Knight Hunter Z Gashat.

No comments:

Post a Comment