Wednesday 3 August 2016

Pertanyaan dan Jawaban Pas Musim Nikah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaQ_gstuqbP2RwVWNB5uhU_S60njI78FMg9mg0dkQLwX_fH8YKYA8kk8lGGL7-3Hkig3z2nT4JZHd_XtCO19HKoe3Z8EPJXrJlhNf0EjyJmRvrAyMdKXtgM4ZRy9agjnxg91h-H1NtDWc/s640/nikah.pngAssalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Lagi musim nikah nih, biasanya banyak dari saudara, keluarga, kerabat, sahabat, teman sampai orang yang ga dikenal pun bakal lempar pertanyaan yang menyinggung ke arah pernikahan atau bersangkutan dengan pasangannya. berikut nih pertanyaan dan bonus jawabannya versi Dimz4699.


"sendiri mulu, Kemana pacarnya?"

“Dan janganlah kalian mendekati perbuatan zina, sesungguhnya itu adalah perbuatan nista dan sejelek-jelek jalan.” (Al-Isra: 32).

Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” (An-Nur: 30)

Terjawab ya, ga pacaran saya..
nah kalo ditanya, "terus kapan nikahnya?"

Kalo itu yg jelas insya Allah Pasti, belom ketemu aja 😄😂 hehe

Kalo ditanya lagi, "emang ada yg mau kalo ga pake pacaran?"

“Wanita yang tidak baik untuk lelaki yang tidak baik, dan lelaki yang tidak baik untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.” (An Nur: 26).

Insya Allah pasti ada, Udah ya, intinya sih jawaban terbaik bagi para single sangat simple, Allah udah kasih petunjuk kok lewat Al-Qur'an, buat para single semangat, jangan takut ditanya seperti yang diatas ya. Insya Allah jodoh mah ga kemana, nanti pada waktunya juga ketemu. hehe... Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment