Tuesday 6 October 2015

Kamen Rider Gold Drive

GoldDrive
Kamen Rider Gold Drive, Ialah salah satu rider di serial Kamen Rider Drive, Kamen Rider Gold Drive merupakan antagonis dan menjadi musuh bagi Kamen Rider dan Roidmude (Heart Roidmude CS) Rider yang bentuknya identik dengan Kamen Rider Drive ini adalah salinan (Copy) data yang dicuri Banno dari Drive Pit, disana ia menyalin setiap struktur Drive system yang ada pada Kamen Rider Drive milik Krim.

BannoProfilePictureBanno Tenjuro, ialah seorang profesor dibalik terciptanya Roidmude, merupakan rekan Krim yang sangat berambisi demi tujuannya. Ia sama seperti Krim Steinbert, hanya kesadarannya saja yang tersisa, sebelum ia menyalin dirinya ke dalam Belt, ia berada di dalam Tablet yang selalu dibawa oleh Brain. Banno juga adalah ayah kandung dari Shijima Kiriko dan Shijima Go (Kamen Rider Mach).

 GoldenDriveProfile

http://www.tokunation.com/attachment.php?attachmentid=31252&d=1442189092Banno Driver, ini sangat mirip seperti Drive Driver, kesadaran Banno ada didalam Belt ini, ia menggunakan tubuh Roidmude 006 sebagai wadah yang dipakai olehnya untuk berubah menjadi Kamen Rider Gold Drive.

Shift Brace, ini juga sangat identik dengan milik Kamen Rider Drive, berfungsi untuk mengeluarkan kemampuan Shiftcar, kemampuan spesial Banno (Kamen Rider Gold Drive) untuk mengambil Shiftcar ataupun Weapon dari tangan Kamen Rider lain membuatnya dapat menggunakannya di Shift Brace tersebut.

No comments:

Post a Comment