Saturday 10 October 2015

Kamen Rider Ghost : 99 Hari, 15 Eyecon

Episode pertama Kamen Rider Ghost menarik juga, seorang Senin yang muncul di depan Takeru Tenkuuji (Kamen Rider Ghost) setelah ia tewas karena serangan Ganma, Senin (petapa) tersebut memberikan penawaran kepada Takeru, bahwa ia dapat hidup dengan syarat ia harus menemukan 15 Eyecon dalam waktu 99 hari. 

Takeru menerima tawaran tersebut, kini ia bagaikan hantu gentayangan yang dapat dilihat dan tidak disesuaikan dengan suasana hatinya. oh ya, dalam 99 hari tersebut Takeru telah memiliki eyecon Musashi (seorang Samurai legendaris) yang telah ia gunkan untuk bertarung pada episode pertama dan mungkin akan menyusul Edison, Newton dan Robin (lihat dari beberapa scane majalah).

http://www.itokumag.com/wp-content/uploads/2015/08/Kamen-Rider-Ghost-Musashi-Damashii.jpgMenariknya 99 hari tersebut bukan sekedar kesempatan yang diberikan si Senin, waktu tersebut juga menjadi batas hidup yang Takeru dapat, jika waktu tersebut habis Takeru akan benar-benar mati, dan tak dapat kembali ke kehidupannya.

15 Eyecon ini juga menjadi sedikit edukasi buat kita, karena 15 eyecon yang harus dicari Takeru ini akan mencerminkan 15 tokoh/pahlawan yang bersejarah yang ada di dunia. Akankah Takeru dapat mengumpulkan 15 Eyecon dalam waktu 99 hari? haha sama-sama deh kita nikmati serial Kamen Rider Ghost.

No comments:

Post a Comment