Saturday 7 June 2014

Kamen Rider Scissors

http://jillun.com/sentai/ryuuki/scissors.jpgKamen Rider Scissors, salah satu dari 13 Rider di Serial Kamen Rider Ryuki yang mengikuti perang Rider untuk mewujudkan keinginannya. Kamen Rider Scissors memiliki bentuk seperti hewan kepiting. Gaya bertarungnya mengandalkan pertarungan jarak dekat, dibandingkan 12 Rider lainnya, Scissors memiliki kelemahan paling telak.

http://z4.enha.kr/http://rigvedawiki.net/r1/pds/sudo_masashi.jpgMasashi Sudo, ialah seorang detektif yang diberikan Deck Card oleh Shiro Kanzaki untuk mengikuti pertempuran antar Rider demi mendapatkan suatu keinginan. Masashi menerima Deck tersebut dan membuat kontrak dengan monster benama Volcancer. Namun karena kontrak tersebut terlanggar karena Scissor Vent Deck miliknya retak setelah beradu Final Vent dengan Kamen Rider Knight, Masashi pun habis oleh Monsternya sendiri, Volcancer.

V-Buckle dan Advent Deck, inilah alat wajib yang dimiliki oleh para Kamen Rider untuk berubah dan masuk ke mirror World dengan Advent Card, mereka dapat memaksimalkan pertarungan dengan kartu yang dimiliki masing-masing Kamen Rider.

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20121202204439/kamenrider/images/8/8e/V-Buckle.jpg 
V-Buckle

http://kamenridernexus.files.wordpress.com/2009/09/vbuckle18.jpg
Advent Deck

Volcancer, Monster dengan bentuk kepiting yang memiliki kontrak dengan Masashi Sudo, ia menghabisi sendiri Masashi karena Scissor Vent Deck miliknya retak saat bertarung, yang berarti melanggar kontrak.
 http://www.tv-asahi.co.jp/ryuki/story/06/nw2/08.jpg

Scissor Visor, merupakan senjata yang dimiliki Kamen Rider Scissors, dan serangan akhir yang digunakan ialah Final Vent Scissors Attack, dengan bantuan Volcancer dan menciptakan serangan ke lawan.

Scissors Visor

No comments:

Post a Comment