Saturday 28 June 2014

Kamen Rider Kurokage (Armored Rider Kurokage)

http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20131109234612/kamenrider/images/1/19/KRGa-Kurokagematsubokkuri.pngKamen Rider Kurokage atau Armored Rider Kurokage, adalah salah satu Rider di serial Kamen Rider Gaim, selain itu prajurit Yggdrasill juga menggunakan data Kurokage untuk dijadikan mass produce yang dikenal dengan Kurokage Troopers.

http://www.toei.co.jp/tv/gaimu/story/__icsFiles/artimage/2014/01/17/c_hero19_st/pn1.jpgRyoji Hase, ialah Kamen Rider Kurokage (Armored Rider Kurokage), ketua dari Team Ride Wild. Memiiliki sifat yang haus akan kekuatan, licik dan serakah, dia juga bekerjasama dengan Jonouchi untuk mengalahkan para Beat Rider, namun mereka lebih terlihat konyol dan selalu menjadi bulan-bulanan Armored Rider lain. Hase kehilangan kemampuan Sengoku Drivernya karena retak setelah melawan Armored Rider Zangetsu, inilah yang menyebabkan dirinya depresi dan ingin kembali mendapatkan kekuatannya, namun sayang ia harus memakan buah Helheim yang membuatnya berubah menjadi Invess dan berakhir di tangan Sid (Armored Rider Sigurd).

http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20131029205513/kamenrider/it/images/thumb/8/8f/Hideyasu_Jonouchi.jpg/250px-Hideyasu_Jonouchi.jpgHideyasu Jonouchi, ia adalah leader dari Team Invitto (kelompok beat rider), rekan Hase (sebelum kehilangan kemampuan sebagai Armored Rider) dan menjadi murid dari Oren Pierre Alfonso karena yakin ia bisa mengambil ilmu darinya. Jonouchi memiliki sifat konyol, pengecut, licik dan memiliki strategi sendiri, namun semua sifat itu seakan berubah setelah ia bersama Oren, didikannya membuatnya menjadi berani dan peduli. Selain menjadi Armored Rider Gridon, Jonouchi juga menjadi Armored Rider Kurokage dengan menggunakan sengoku driver dan lockseed Kurokage Trooper, di episode terakhir Kamen Rider Gaim.

http://s20.postimg.org/usxxal3v1/GAIM_SENGOKU_DRIVER.jpg
Sengoku Driver, Sengoku Driver adalah alat untuk Henshin Armored Rider, dengan menggunakan Lock Seed maka mereka dapat menyerap nutrisi dari LS tersebut untuk dijadikan kekuatan. Sengoku Driver merupakan alat ciptaan Sengoku Ryouma demi melaksanakan perintah Takatora Kureshima untuk menjalankan misi Project Ark. awalnya Sengoku Driver hanya di buat Prototype dan cuma orang yang pertama kali memakainya yang dapat menggunakan Driver tersebut. Namun setelah mendapat data dari para Beat Rider, ia mulai membuat versi masal.

Lock Seed yang digunakan Armored Rider Kurokage adalah Lock Seed Matsubokkuri (LS-01), senjata dari LS ini adalah Kagematsu. Serangan yang dimiliki Armored Rider Kurokage yaitu Kage Nui Tsuki dan sama seperti Armored Rider lain ada tiga tekhnik yang dapat dilakukan yaitu Squash, Au Lait, Sparkling yang dihasilkan dengan cara menggerakan pisau ke LS.
http://ecx.images-amazon.com/images/I/31hf9k2JH0L._SY300_.jpg

Sakura Hurricane, merupakan kendaraan yang berasal dari Lock Vehicle, kendaraan wajib yang digunakan Armored Rider untuk masuk ke dalam Hutan Helheim.

Sakura

No comments:

Post a Comment