Saturday 7 June 2014

Kamen Rider Saga

http://i286.photobucket.com/albums/ll103/ca_hyo/kamen%20rider/KamenRiderSaga.jpgKamen Rider Saga, Kamen Rider dari serial Kiva. Kamen Rider Saga memiliki base dari hewan ular kobra.

http://31.media.tumblr.com/tumblr_l9ax18toQV1qdodsno1_500.jpgTaiga Noburi, ia adalah  Fangire, anak sulung dari Maya, Ratu Checkmate Four, dan Raja asli Checkmate Fouryang yang lahir sebelum tahun 1986. Taiga mendapat gelar raja setelah ayahnya meninggal di usianya yang masih bayi. memiliki sifat tenang selain itu Taiga juga seorang saudara dari Wataru Kurenai yang juga punya keturunan Fangire.

Sagarc Belt, ini yang digunakan Taiga  untuk berubah menjadi Kamen Rider Saga, dengan memasukkan Jacorder kedalam Sagarc Belt. Sagarc Belt merupakan ciptaan Fangire pada masa lalu dan bersanding bersama Taiga semenjak ia masih Bayi dan Sagarc hanya berbicara dengan bahasa Fangire dan hanya Taiga yang paham. untuk meningkatkan kekuatan dari Kamen Rider Saga biasanya dengan Fuestles, dan dengan Wake Up Fuestles, membuat Saga dapat melakukan Sneaking Death-Brake.
 http://static.hlj.com/images/ban/ban952854_0.jpg

No comments:

Post a Comment