Saturday 14 June 2014

Kamen Rider Kivala

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20110213040456/kamenrider/images/d/d9/4l6kar.jpghttp://img3.wikia.nocookie.net/__cb20130105145157/kamenrider/images/e/eb/KamenRiderKivalla04.jpgKamen Rider Kivala adalah Rider yang muncul di Movie Kamen Rider Decade : The Last Story.

Natsumi Hikari, seorang cucuk dari Eijirou Hikari pemilik Studio Photo Hikari dimana Natsumi juga bekerja membantu kakenya. Natsumi memiliki panggilan Natsumikan dari Tsukasa Kadoya dan Natsumelon dari Daiki Kaito. Natsumi menjadi Kamen Rider Kivala di Movie Kamen Rider Decade : The Last Story dengan menggunakan Kivala sebagai medianya untuk Henshin, ia berubah untuk menghentikan Kamen Rider Decade Violent Emotion karena telah mengalahkan para Rider satu demi satu.

kivala Kivala, Adalah Kivat perempuan berwarna putih berasal dari Dunia Kiva, di mana dia adalah Kivat-bat adik-3 yang lebih muda. Ia memiliki bentuk yang sangat kecil dibandingkan dengan Kivat. di Serial Kamen Rider Decade, ia selalu mengikuti kemana Tsukasa Kadoya Cs pergi ke dunia para Rider. Ia juga sering membantu Decade dan kawan-kawan. Pada Movie Kamen Rider Decade, Kivala membantu Natsumi untuk menggunakan kekuatannya menjadi Kamen Rider Kivala dan menghentikan aksi Decade Violent Emotion.

Kivala Saber, enjata yang digunakan Kamen Rider Kivala dan serangan andalannya adalah Sonic Stab.

http://i810.photobucket.com/albums/zz26/moviemagazine/moviemagazine09.jpg

No comments:

Post a Comment