Tuesday 10 June 2014

Kamen Rider Bravo (Armored Rider Bravo)

http://www.duniaku.net/wp-content/uploads/2013/11/Durian-Rider.pngKamen Rider Bravo atau Armored Rider Bravo adalah salah satu rider di serial Kamen Rider Gaim. Bravo memiliki bentuk fisik seorang Gladiator, ditambah dengan Armor yang ia gunakan dari Lock Seed Durian, membuatnya semakin garang dan terlihat seram.

http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20140114025030/kamenrider/images/8/8f/Pierre-Kamen_Rider_Bravo.pngOren Pierre Alfonzo yang memiliki nama asli Genosuke Oren, seorang Pattisier di toko kue miliknya senidiri yang bernama Charmant. Oren adalah mantan tentara yang memiliki sifat feminim, menyukai kecantikan, keindahan dan sangat mengidolai Armored Rider Zangetsu. Oran adalah Kamen Rider Bravo/ Armored Rider Bravo dan ia memiliki anak didik dari Beat Rider yang mencoba berlatih bersamanya yaitu Jonouchi.

http://s20.postimg.org/usxxal3v1/GAIM_SENGOKU_DRIVER.jpgSengoku Driver, Sengoku Driver adalah alat untuk Henshin Armored Rider, dengan menggunakan Lock Seed maka mereka dapat menyerap nutrisi dari LS tersebut untuk dijadikan kekuatan. Sengoku Driver adalah alat ciptaan Sengoku Ryouma demi melaksanakan perintah Takatora Kureshima untuk menjalankan misi Project Ark. awalnya Sengoku Driver hanya di buat Prototype dan cuma orang yang pertama kali memakainya yang dapat menggunakan Driver tersebut. Namun setelah mendapat data dari para Beat Rider, ia mulai membuat versi masal.

Lock Seed yang digunakan Armored Rider Bravo adalah Lock Seed Durian, senjata LS ini adalah Duri Noko. Serangan yang dimiliki Armored Rider Bravo yaitu Durian Danger dan sama seperti Armored Rider lain ada tiga tekhnik Squash, Au Lait, Sparkling yang dihasilkan dengan cara menggerakan pisau ke LS. 

http://1.bp.blogspot.com/-YCwZizCdNSs/UojAQxVfWjI/AAAAAAAAp6M/HsjTqvbMcGs/s1600/bravo.jpg
Lock Seed Durian

http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20131130233457/kamenrider/images/f/f1/Durinoko.png
Duri Noko

No comments:

Post a Comment