Thursday 9 October 2014

Satria Garuda Azazel

Satria Garuda Azazel, Ia adalah salah satu hero di Serial Satria Series Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima X. Awalnya ia adalah musuh Satria Garuda Bima, karena pengaruh brain wash yang dilakukan Rasputin namun setelah ingatannya sadar ia bersama kakaknya, Ray Bramasakti (Satria Garuda Bima) bahu-membahu mengalahkan Vudo. Kini di season kedua Bima, ia penuh sebagai pendamping Satria Garuda Bima X, melawan kejahatan Vudo, yang dipimpin Black Lord.

MikhailMikhail atau Reza Bramasakti, ia adalah Satria Garuda Azazel, menarik membicarakan tokoh satu ini, seseorang yang sudah diketahui bahwa dialah adik Ray. Reza, orang yang memberikan kekuatan kepada Ray Bramasakti untuk menjadi Satria Garuda Bima demi melawan kejahatan Vudo yang menyerang bumi, karena saat dekat Ray, Power Stone merah yang dibawanya berkelip yang artinya Ray lah orang terpilih untuk menggunakan Power Stone Merah, Ia juga percaya bahwa Ray yang dapat melindungi Bumi dari serangan Vudo. Reza sendiri menjadi Azazel, setelah dia diberikan kekuatan Power Stone Hitam dan dicuci otak oleh Rasputin, ia diberikan gelar kesatria kegelapan Vudo, Azazel. disini Azazel diperintahkan untuk mengalahkan Bima oleh Rasputin. Ia berkali-kali bertarung dengan Bima, Memang terlihat lebih kuat, bahkan mampu membuat Bima kewalahan. Kini Azazel telah sadar setelah perbuatan yang dilakukan Ray untuk melindunginya bahkan sampai mengorbankan nyawa terkena serangan Vudo. Azazel sadar dan bersama dengan kakaknya (Ray) dia berhasil mengalahkan Rasputin. Season kedua Satria Garuda Bima X, Reza membantu Bima untuk mencari keberadaan Power Stone yang tersebar, ia juga berhadapan dengan Vudo yang sama-sama mengincar Power Stone.
Azazel Changer, ini adalah alat untuk berubah Satria Garuda Azazel, serupa dengan Bima Changer hanya saja kekuatan yang digunakan adalah Power Stone hitam.

Azazel juga memiliki senjata utamanya yang bernama Taranis, kekuatannya pun tak kalah dari Helios milik Satria Garuda Bima.

http://www.rcti.tv/cdn/synopsis/1410407703_headline-bima-azazel.jpg

No comments:

Post a Comment