Wednesday 15 October 2014

ZERO: Black Blood

http://blogimg.goo.ne.jp/user_image/4f/fd/878f005885f69a8dc981350deea5d638.jpg 

ZERO: Black Blood merupakan mini seri Tokusatsu yang memiliki episode sebanyak 6. ZERO ialah ksatria makai dari serial GARO. Namun pada kali ini ia menjadi pemeran utama untuk serialnya sendiri. Serial ini mengisahkan ZERO, ksatria makai yang berjuang mengalahkan Ring Horror yang membentuk komunitas manusia-horror. Karena hal tersebut mustahil secara logika, maka dari itu Rei Suzumura sebagai ZERO menentang Ring Horror dan berusaha mengalahkannya. Karena tugas seorang ksatria makai adalah melindungi manusia dari serangan Horror.


http://wiki.tvnihon.com/w/images/7/78/ZERO-casting01.jpgRei Suzumura, ia adalah seorang ksatria makai, Silver Fanged Knight Zero, pada mini seri ini ia sebagai pemeran utama berjuang untuk mengalahkan Ring Horror yang membentuk komunitas Manusia dan Horror. Ia bertarung guna melindungi manusia dari ancaman Horror. Rei tidak bertarung sendiri, ia didampingi oleh dua rekannya yaitu Yuna dan Cain

http://henshinjustice.com/hjublog/wp-content/uploads/2014/02/zero-black-blood-4.jpeg

http://henshinjustice.com/hjublog/wp-content/uploads/2014/02/zero-black-blood-7-500x333.jpegYuna merupakan anak dari ksatria makai yang terbunuh oleh Ring Horror, ia mewarisi pedang makai, namun karena wanita tidak dapat menjadi ksatria makai, maka hal tersebut menjadi pertanyaan bagi Rei, setelah Cain menceritakan tentang Yuna, bahwa ia juga diwarisi tulang bagian tangan milik ayahnya di dalam tangannya untuk dapat menggunakan pedang tersebut. Rei paham apa yang dirasakannya, Ia bertujuan membalas perbuatan Ring. 

http://henshinjustice.com/hjublog/wp-content/uploads/2014/02/zero-black-blood-8-500x333.jpegCain, tidak banyak yang bisa digali darinya, ia adalah sosok yang mendampingi Yuna. ia juga mantan rekan ayah Yuna. Dialah yang menanamkan tulang tangan milik ayah Yuna, kedalam tangan Yuna agar dapat menggunakan pedang Makai. Cain memiliki Payung Makai, yang digunakannya untuk melawan Horror.

http://over-ti.me/wp-content/uploads/2014/03/RAW-ZERO-Black-Blood-02_002253_01.png

http://henshinjustice.com/hjublog/wp-content/uploads/2014/02/zero-black-blood-9-500x333.jpegRing Horror, sosok antagonis disini, ia bertujuan membentuk komunitas Manusia dan Horror untuk dapat saling hidup secara berdampingan. Tujuannya memang baik, namun itu tidak masuk akal, manusia tetap akan dirugikan apapun alasannya. Ia didampingi oleh Ibu Yuna yang selalu menyanyikan lagu yang membuat Ring dan semua anggota komunitas merasa tentram. Pada saat Rei, Yuna dan Cain berhasil menemukan tempat berdirinya komunitas yang dibentuk Ring, dan akhirnya mereka bertemu, lalu bertarung. Ring berhasil dikalahkan oleh Zero, setelah berbagai cara dilakukan untuk menaklukan Ring yang berubah ke wujudnya. 

Ketimbang kasih banyak cerita, mending saksikan langsung aja gais, bisa tengok disini --> Wizardsub

Gw rasa seri ini patut ditonton, walaupun tidak semenarik serial GARO, namun disini Rei cs benar-benar menampilkan aksi yang cukup menghibur.

No comments:

Post a Comment