Sunday 5 October 2014

Bima X Storm, Satria Garuda Bima X

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixMXFOlbZlzFZE8QpAYt92lAMHoHTCavr1CdM97ZyrI43vH8S8oEZaABMMco_BkOF3h1xyRtsiw5MT6j9x0T3NotSd2Gmgyf-OQ1mrucq3MdjEDjPQIFpnRvq1iqQ7yF6Y2gaATRKZyLI/s1600/29yd1tYR.jpegRay Bramasakti alias Satria Garuda Bima X, akhirnya mendapat Power Stone biru setelah berhasil mengalahkan Azellot yang hilang kendali atas dirinya karena tak sanggup menahan kekuatan Power Stone biru.

Power Stone biru mengubah bentuk dan kekuatan Bima X, dengan power stone itu, Ray berubah menjadi Bima X Storm. Kekuatan yang dimiliki power stone biru berbeda dari kekuatan power stone merah, power stone biru kekuatannya ialah angin. Selain itu senjata yang dimiliki Bima X, Helios juga akan memiliki fungsi tambahan yaitu Panah, yang bisa disebut juga dengan Helios Storm.
Berhasilnya Ray mendapatkan power stone biru, akan semakin membuatnya memiliki banyak variasi serangan yang dapat dilakukan, next Reza (Satria Garuda Azazel) masih akan terus melanjutkan petualangannya untuk mencari Power Stone lainnya, yang memiliki kekuatan tersembunyi.

No comments:

Post a Comment