Sunday 13 October 2013

Sarjana Sistem Informasi, 20 April 2013

Akhirnya setelah 4,5 tahun mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan sebagai mahasiswa UPN "Veteran" Jakarta. Agak telat ya postingnya hehe :D. Alhamdulillah pada akhirnya gw mampu menyelesaikan skripsi bareng temen-temen satu lokal yang berjumlah kira-kira 8 orang yang diwisuda pada tgl 20 April 2013 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.
 https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xap1/v/t1.0-9/163577_3130975449895_2102123209_n.jpg?oh=28f14fce52c26b5db30f44ec064fd196&oe=54D49704&__gda__=1427492854_3527b3726c6d080b8a14c944bd21e52f

Pada Wisuda UPN "Veteran" Jakarta yg ke 50 ini gw bersama teman-teman FIK SI B 2008 diantaranya (liat di photo ya), dari kiri ke kanan: Adhi Saputro, Imam Pradikso, Azwar Alam Munasa, gw sendiri, Cahyo Nugroho, Iwan Kurniawan, Rian Antaresna, Tri Budi (nah kalo abang Tri ini harusnya wisudawan ke 49, karena skripsinya udah kelar, tapi ikut Wisuda ke 50) kami dikukuhkan sebagai sarjana dengan gelar "S.Kom". Laki semua itu, terus dikit, kenapa? ya karena beberapa teman sudah lebih dulu diwisuda, ya kurang lebih sekitar 11 atau 12 dan sisanya masih berjuang.

Bagaimana pencapaiannya? Pencapaian apa, pencapaian pribadi. ok gw lulus dengan IPK 3,** dan pada perjuangan akhir, alias Skripsi mendapat nilai "B". judul skripsi gw yaitu "Perancangan Portal Periklanan Jual-Beli Sepeda Motor Antik Berbasis Web" pembimbing gw adalah Pak Sayuti, dan diuji oleh Ibu Erly dan Bu Iin.

Saat-saat Wisuda adalah yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap orang, "ini lah bro gerbang elu menuju ke dunia sesungguhnya yang keras bagai batu karang", kutipan dari orang-orang. aelah segitunya. ya memang bener selama kuliah ga pernah kerja serius, paling bantu usaha Ayah yg bidangnya di buku (buku ensiklopedia), itupun jarang, artinya apa? ya gw masih buta sama dunia kerja. tapi alhamdulillah saat ini gw sudah bekerja namun bukan pada bidang yang gw dapat, namun gw masih berusaha dan akan terus belajar sedikit demi sedikit untuk mendapatkan apa yang di impikan :). berjuanglah DImz!! aelah kaya serial Kamen Rider Black pesan terakhirnya :D.

No comments:

Post a Comment