Tuesday 20 December 2016

Terkuaknya Sosok Kamen Rider Genm

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3OwGyDDbL5HhNqew7ImL8rkx22ixtFVm5dKpEXNHrbIYONNxovo8tvdUevhhLncszHmtECgZGnkZSfhVV8yrSVTGDXgQB03T9e0ntkv56hyphenhyphengetoMTbMXwpbs5brlJPTAo0rOwqqfcoPo/s640/Screenshot+%25284%2529.pngEpisode 11 serial Kamen Rider Ex-Aid menceritakan bagaimana rencana Dan Kuroto untuk mendapatkan data mengenai kematian untuk menciptakan game baru yakni Gashat Level X (Dangerous Zombie).

Dan Kuroto benar-benar menjalankan rencananya dengan baik, pertama ia mengundang Hojo Emu, Kiriya Kujo, Hiiro Kagami, dan juga Hanaya Taiga untuk dapat menyelesaikan permainan Shakariki Sports dengan cara mengalahkan Ex Aid hitam (Kamen Rider Genm/dirinya sendiri). Semua Rider pun siap.

Setelah itu ia mengundang Emu untuk membawa pasien yang terserang virus datang kesuatu tempat untuknya menjalankan aksi/rencana tersebut, tak lupa ia memberikan berita bohong kalau kementrian adalah dalang dibalik tersebarnya virus game, tanpa curiga Emu datang membawa pasiennya, ketika sampai Emu kaget melihat sosok Kamen Rider Genm, pertarungan dimulai Emu Henshin, ia menggunakan Dragon Knight Hunter Z Gashat sendirian, dalam pertarungan Kamen Rider Genm terus memprovokasi Kamen Rider Ex-Aid mengenai keterlibatan Kementrian terhadap Virus game, ia yang menggunakan Level 5 sendirian pun akhirnya terpancing serta emosinya menjadi tidak stabil, muncullah Kiriya Kujo untuk menenangkannya. 

Setelah itu Hanaya Taiga dan Hiiro Kagami muncul dengan segera mereka Henshin dan langsung menggunakan Virtual Dragon Knight Hunter Z Gashat untuk dimainkan bersama-sama dengan tujuan mengalahkan Kamen Rider Genm, mereka berhasil mendesaknya, ketika itu pula Kamen Rider Genm langsung melakukan Critical Finish ke arah pasien, namun mampu ditepis oleh Kamen Rider Ex-Aid hingga indikator di dadanya habis, Kamen Rider Genm diambang kematian, ia pun menyerang dirinya sendiri dengan Gashacon Bugvisor dan menyerap data kematian dirinya senidiri untuk mendapatkan data kematian dan berhasil menciptakan Game baru Level X.

Semua Kamen Rider kaget melihat sosok di balik Kamen Rider Genm yang ternyata adalah Dan Kuroto, CEO Genm Corporation, seperti yang sudah dikatakan Kiriya Kujo sebelumnya. Emu Hojo menjadi orang yang paling kaget dan mempertanyakan semuanya, Dan hanya berpesan bahwa itu semua demi sebuah Game yang ingin ia ciptakan.

No comments:

Post a Comment