Sunday 25 December 2016

Kiriya Kujo Tewas

Episode 12 Kamen Rider Ex Aid menjadi akhir perjalanan dari Kiriya Kujo/Kamen Rider Lazer, Rider yang juga Dokter  pemeriksa medis ini tewas ditangan Dan Kuroto/Kamen Rider Genm setelah pertarungan yang timpang, Kiriya menggunakan Gashat Level 3 sementara Dan menggunakan Gashat Level 10 yang baru ia dapatkan. 

Evolusi dari Kamen Rider Genm yang Henshin menggunakan Gashacon Bugvisor + Gashat Level 10 (Dangerous Zombie) tak mampu dibendung oleh Kamen Rider Lazer, ia menjadi bulan-bulanan dan terus terdesak dalam pertarungan tersebut, hingga indikator di dadanya habis sehingga menyebabkan ia Game Over. Perlu diketahui setiap Rider yang mengalami Game Over akan tewas.


Kematian Kiriya Kujo jadi hal yang tak terduga, mengingat sang tokoh juga banyak mencuri perhatian para penggemar Tokusatsu karena karakternya yang kuat, begitu juga dengan peran yang ia jalankan sangat hidup bahkan mengalahkan Hiiro Kagami dan Hanaya Taiga. Memang kita semua tahu segala macam gambaran cerita selanjutnya berkat blusukan dan keponya Kiriya Kujo di serial ini, tapi ambil positifnya aja, cerita mungkin akan lebih menarik lagi, karena kita biasa tau spoiler dari Kiriya kini jadi tebak-tebakan lagi. 

No comments:

Post a Comment