Sunday 18 December 2016

Dokter Bekerjasama, Graphite Tewas

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/e/e7/Level5exaid.jpg/300px-Level5exaid.jpgHabis sudah keberadaan Graphite di serial Kamen Rider Ex-Aid, ia tewas ditangan 4 Dokter Kamen Rider yang saling berbagi kekuatan Level 5 melalui Drago Knight Hunter Z Gashat. Aawalnya Emu Hojo sangat kesulitan mengajak para dokter lainnya untuk saling bekerjasama demi membunuh Graphite yang menjadi sumber dari Virus Game yang menjangkit Dr. Hinata. 


Emu Hojo tak habis akal, ia memancing para Dokter lainnya dengan sebuah mini game, dengan Emu sebagai umpan. semua Rider bertarung dengan Emu yang menjadi sasarannya, karena ia menggunakan Drago Knight Hunter Z Gashat, dan semuanya berhasil mengalahkan Emu, Hunter Gamer pun terlepas dari Emu Hojo, dengan segera ketiga Rider (Kamen Rider Snipe, Kamen Rider Brave dan Kamen Rider Lazer) melepaskan Critical Finish ke arah Hunter Gamer dan berhasil. Drago Knight Hunter Z Gashat pun membuat Virtual Gashat menjadi 3.

https://tokuhenshin.files.wordpress.com/2016/12/20161212163934.png?w=474&h=266&crop=1

Semua Rider kini mendapatkan porsi yang sama dari kekuatan Drago Knight Hunter Z Gashat, Emu memanggil Graphite dengan Stage Selection untuk menyelesaikan pertarungan. Mereka Level up ke Level 5, setelah itu semua Doktor Rider pun bertarung melawan Graphite, dengan mudah Graphite dikalahkan oleh mereka, Grphite Tewas.


No comments:

Post a Comment