Sunday 7 September 2014

White Wizard (Shiroi Mahotsukai)

Shiroi Mahotsukai
White Wizard (Shiroi Mahotsukai) adalah seorang yang memeberi kekuatan kepada Kamen Rider Wizard sekaligus antagonis di serial Kamen Rider Wizard. motifnya ialah penyihir.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiva2SPzp7rQh3S2u7Iuil7nIqgrP2tDqpME6gcTEByawRYPHsoKB4ByK6xr3gCVMW7OYdZepH0x5Os_sf8bdMrz7_wUi3_4Z4a1OBd3NOXhO3WcaM0tVgxa_FNLXthUGB09VD13d6G-Bs/s1600/13525935780541.jpgSou Fueki, sosok Wiseman yang mengatur Phantom agar membuat manusia jatuh dalam keputus asaan agar banyak Phantom yang lahir dan juga sebagai Shiroi Mahotsukai (White Wizard) yang memberikan kekuatan pada mereka yang memiliki potensi sihir, yang tidak jatuh dalam keputus asaan dan tetap memiliki harapan. Fueki juga orang yang menciptakan Phantom, Kamen Rider Wizard dan Kamen Rider Mage, kalau boleh dibilang dialah dalang dari semua pristiwa di serial Kamen Rider Wizard. Ia melakukan itu semua guna mengadakan sabbat, demi menghidupkan kembali anaknya yang telah mati, yang tak lain adalah Koyomi. Fueki sempat bertarung habis-habisan dengan Haruto, di saat itu pula Gremlin muncul menghabisi nyawa Fueki dan mengambil batu bertuah dari tubuh Koyomi.
 
http://shukuenshinobi.files.wordpress.com/2013/06/wizardshiroimahoutsukaidriver.jpgWhite Wizard Driver, driver yang digunakan White Wizard untuk berubah (Henshin). selain untuk berubah driver ini juga dapat mengalirkan mana yang dapat digunakan untuk mengaktifkan sumber kekuatan yang dimiliki dari Wizard Ring yang digunakan White Wizard. Berbagai kekuatan seperti Explosion, Change, Connect, Teleport dll dapat digunakan olehnya.

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20130630131840/kamenrider/images/thumb/6/62/Fueki_weapon.png/500px-Fueki_weapon.pngHamel Cane, adalah senjata yang digunakan White Wizard, senjata ini berbentuk seperti tombak pendek yang menyerupai seruling dengan beberapa Ring yang menempel. White Wizard terlebih dahulu memanggil senjata ini dengan Connect Ring.

No comments:

Post a Comment