Saturday 20 September 2014

NEVER (Necro - Overs)

FoundationX NEVER EmblemNEVER (Necro-Overs), adalah kelompok tentara super yang hadir di dua movie Kamen Rider Double (Kamen Rider W) dimana mereka yang telah mati, dan dihidupkan kembali lewat hasil penelitian yang diprakarsai oleh Maria Daido. Penelitian ini dilaksanakan dengan objek awal menggunakan tubuh anak Maria Daido, yaitu Katsumi Daido. Katsumi Daido yang tewas karena kecelakaan pun berhasil dihidupkan kembali, namun penelitian ini masih ada kekurangan, karena mereka harus rutin di injeksi dengan Bio-Stabilizer agar tubuh mereka tetap utuh. 

Penelitian yang dilakukan oleh Maria Daido ini ditolak, dan Saidan X lebih memilih Gaia Memory karena memiliki keunggulan dan kemampuan yang beragam. Hal tersebut membuat Katsumi Daido mengumpulkan orang untuk membentuk kelompok, mereka diantaranya adalah, Gozo Domoto, Ken Ashihara, Kyosui Izumi, dan Reika Hanehara. NEVER menjadi tentara bayaran yang selalu meninggalkan jejak kehancuran untuk menunjukkan pada Saidan X kalau mereka lebih baik dari Museum.

http://fc03.deviantart.net/fs70/i/2012/149/7/0/kamen_rider_w_by_yorkemaster-d51kjus.jpg

Saat mereka melakukan aksinya mereka dihadapkan dengan Doktor Prospect, hal tersebut membuat NEVER jengkel, terlebih Katsumi Daido yang segera ingin menghancurkan museum, mereka beraksi ke Futo dengan mencari T2 Gaia Memory yang digunakan untuk mengaktifkan X-Bicker dan mengkonversi penduduk Futo menjadi Necro-Overs. Setelah mendapat beragam T2 Gaia Memory membuat NEVER berani menggunakannya untuk menjadi Dopant dan khusus Katsumi Daido, ia menjadi Kamen Rider Eternal dengan menggunakan Lost Driver. NEVER lebih rentan untuk menggunakan Gaia Memory karena jika terkena Maximum Drive, tubuh mereka akan hancur, bukan hanya itu, Scanning Charge Kamen Rider OOO juga demikian.

Pada Movie Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate, semua anggota NEVER tewas tak tersisa, karena kalah dari para Kamen Rider.

Berikut anggota NEVER:

Katsumi Daido : Kamen Rider Eternal

http://static.tumblr.com/00f1228ee27b37f0cc1eedbd0af81bb8/xxokaux/7IPmh91y6/tumblr_static_eternal_henshin.gifKatsumi Daido, ia adalah anak dari Maria Daido yang mengembangkan proyek Necro-Over, atas proyek tersebut Katsumi dijadikan objek penelitian, karena ia mengalami kecelakaan, bio-stimulan yang membuatnya menjadi sangat kuat dan terampil menggunakan pisau tempur. Karena proyek Necro-Over ditolak Saidan X yang lebih memilih Proyek Gaia Memory. Katsumi Daido lalu mendirikan NEVER dan memulai misi-misi yang diterimanya sebagai prajurit bayaran untuk membuat kekacauan guna memberi pembuktian kepada Saidan X. Katsumi menjadi Kamen Rider Eternal setelah menggunakan Lost Driver dan Eternal Gaia Memory, awalnya ia berubah dengan wujud Red Flare, lalu dengan tekad dan ambisinya Eternal berubah menjadi Blue Flare yang merupakan bentuk sempurna Kamen Rider Eternal. Katsumi tewas setelah terkena serangan Kamen Rider Double.

http://toeiv.jp/w-returns/blog/images/0612b.JPG

Gozo Domoto : Metal Dopant

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrbfprDATVvgOnCT1PWf07SPhIVGXciiGhReeHTd0uIEEfgihph7sf7dP8x_ELBKc0wD58mj-iuPsuxcsUeOhdgbXOkUXdd1pIi_6T6YWFy2dfbfyvx2a1SaVLunmE2n3ECNqJrw1QTHs/s1600/Metal.jpgGozo, Domoto, Dia adalah seorang pria macho yang meninggal untuk melindungi sebidang tanah dari Developer, dan kemudian menjadi salah satu anggota NEVER. Gozo juga merupakan Metal Dopant, ia bertarung dengan tongkat. Selain itu, ia terlihat agak bodoh dan terus-menerus terlihat meregangkan otot-ototnya. Gozo bersedia untuk melawan Shotaro dan Philip sebagai Double tanpa menggunakan ingatannya. Saat mencoba menghalangi Shotaro di menara Futo, ia dikalahkan Kamen Rider Joker dengan Rider Punch Maximum Drive.

Ken Ashihara : Trigger Dopant

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20120123030350/kamenrider/images/f/fe/Trigger_Dopant_.jpgKen Ashihara, Dia adalah pria dengan pengetahuan berbagai senjata api. Ken adalah mantan ahli senjata api militer sebelum tewas dalam tembak-menembak, dan bergabung sebagai anggota NEVER. Ken juga menjadi Trigger Dopant, ia memiliki kebiasaan menyatakan "game start" ketika awal pertempuran. Ia bertarung dengan Kamen Rider Accel pada beberapa kesempatan, baik dalam bentuk manusia maupun dopant. sebelum dikalahkan oleh Accel dengan Machine Gun Spike Maximum Drive.

http://toeiv.jp/w-returns/blog/images/0522-3.JPG 
 
Kyosui Izumi : Luna Dopant

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWEEp2IMZaLHKZ7bBy16IlbTDAGqJMtxJKaQZ86AmMJxj_0qJNvCv_S7hQiuFcdasowLOibiacxSwzIAwbpKrGyuMXN25sLTG8ygq55b1CIoftkFvjzRadYcvlF4AzpAnBDSWLF05fXuI/s1600/Luna.jpgKyosui Izumi, Dia adalah seorang pria gay dengan kebiasaan sadomasochist dan pernah menjadi bawahan yakuza sampai ia dikhianati dan ditikam di dada hingga tewas, Ia kemudian bergabung dengan NEVER, Setelah jatuh cinta dengan Katsumi karena ia adalah hal terakhir yang dilihatnya sebelum tewas, dan cenderung memanggilnya 'Katsumi-chan'. Ia juga cemburu dengan orang yang terlalu dekat dengannya sehingga menganggapnya rival. Kyosui Izumi juga adalah Luna Dopant, namun tewas karena terkena serangan Scaning Charge Kamen Rider OOO.

http://toeiv.jp/w-returns/cast-info/images/4kyosui11.jpg

Reika Hanehara : Heat Dopant

imageReika Hanehara, Dia dulunya seorang penjahat berantai yang ditembak mati saat berusaha melarikan diri dari Penjara Alcatraz untuk menghindari hukuman mati. Dia berubah menjadi Necro-Over dan bergabung dalam kelompok NEVER. Reika membenci perasaan dingin tubuh mayatnya. Ia membantu Katsumi Daido dalam menyelamatkan Quark sebelum dia khawatir melihat perubahan kepribadian Katsumi setelah kematian mereka. Namun, terlepas dari itu ia yakin tetap ada sisi baik yang masih ada pada Katsumi. Setelah tiba di Futo, dia menggunakan T2 Heat Memory untuk berubah menjadi Heat dopant. Dia berjuang melawan Kamen Rider Joker tapi dikalahkan oleh Rider kick Maksimum Drive-nya

http://fc02.deviantart.net/fs71/i/2012/079/3/1/kamen_rider_w_by_yorkemaster-d4tfm17.jpg

No comments:

Post a Comment