Friday 5 September 2014

Kamen Rider Knight

http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20120222142528/kamenrider/images/1/1b/Kamen_Rider_Knight_with_sword.jpg
Kamen Rider Knight merupakan salah satu rider di serial Kamen Rider Ryuki, ia adalah second rider dalam serial tersebut. motif Knight adalah ksatria dan kelelawar. 

http://media.tumblr.com/tumblr_leqh48wRt91qdodsno1_500.jpgRen Akiyama, Ia adalah seorang pemuda yang ikut terjun ke dalam perang rider demi mewujudkan keinginannya. keinginan yang ia ingin capai yaitu menyembuhkan tunangannya yang mendadak koma. Ia memiliki kontrak dengan Darkwing. Ren memiliki sifat yang dingin, ia terlihat arogan namun sepertinya segan untuk menghabisi nyawa Rider lainnya. Ren sebagai rival sekaligus rekan Shinji Kido bahu-membahu untuk mengalahkan lawan. Ren menangis saat Shinji tewas dan meminta dirinya untuk menghentikan perang Rider. Ren berhasil menjadi Rider terakhir setelah bertarung dengan Kamen Rider Odin, oleh karena itu dia berhak mendapat reward, lalu ia menggunakan reward tersebut untuk menyelamatkan  Eri. 

V-Buckle dan Advent Deck, inilah alat wajib yang dimiliki oleh para Kamen Rider untuk berubah dan masuk ke Mirror World, dan dengan Advent Card, mereka dapat memaksimalkan pertarungan dengan kartu yang dimiliki masing-masing Kamen Rider.

 http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20121202204439/kamenrider/images/8/8e/V-Buckle.jpg
V-Buckle
http://home.comcast.net/~ryu-kumon/forum/vbuckle/vbuckle16.jpg
Advent Deck & Card Kamen Rider Knight

http://home.comcast.net/~ryu-kumon/forum/toys/Ryuki/knightCard.jpgDark Visor,  Kamen Rider Knight termasuk petarung jarak dekat, ia menggunakan Dark Visor yang berbentuk seperti pedang dengan slot scan berbentuk kelelawar, Alat ini berguna untuk mengeluarkan kemampuan Advent Card milik Knight. Knight dapat menggunakan Sword Vent untuk memanggil pedangnya. Final Vent Kamen Rider Knight yaitu dengan memanggil Darkwing untuk menyerang lawan dengan cara darkwing menyelimuti Knight dan membentuk sayapnya seperti mata bor.

Darkwing, monster kontrak Ren Akiyama, ia meruopakan monster kelelawar. sering digunakan Ren ketika ia menggunakan Final Vent-nya.

http://tamashii.jp/images/item/item_0000001578_07.jpg

Kamen Rider Knight menjadi salah satu Rider yang dapat meningkatkan kekuatannya dan merubah form dengan Kartu Survive menjadi Kamen Rider Knight Survive. Selain Knight, Ryuki juga memiliki  kartu Survive.

http://i957.photobucket.com/albums/ae55/ZackRH/Kamen%20Rider%20Ryuki/knights.jpg

No comments:

Post a Comment