Thursday 11 December 2014

Gosei Knight

http://www.supersentai.com/database/2010_goseiger/images/gosei-rg-knight.jpgGosei Knight, ia adalah seorang prajurit misterius dari dunia Gosei. ia memiliki ciri yang khas dengan warna silver saat menjadi Gosei Knight, bentuk aslinya yaitu Groundion Header semacam kepala singa, dan untuk bertarung ia harus berubah menjadi Gosei Knight.
 
http://linearranger.com/ToyGrid-Rev/PRM-Toy25_files/PRMToy25-16_1.jpgDynamic Leon Laser, Kombinasi dari Leon Laser, Leon Celluar, dan Vulcan Headder. digunakan Gosei Knight untuk dapat melakukan serangan Knight Dynamic.

http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20140318054552/powerrangers/images/d/d8/Gosei-ar-leoncellular.jpgKnight Power Releasement Vessel Leon Cellular, merupakan alat untuk berubah bagi Gosei Knight, alat ini juga terdapat sejumlah pad yang berguna untuk mengeluarkan beberapa Tensou, selain itu, alat ini juga dapat mengeluarkan kemampuan kartu yang dimilikinya.

http://ep.yimg.com/ay/dragonballzcentral/power-rangers-megaforce-battle-gear-leon-laser-blaster-3.jpgLeon Laser, merupakan senjata milik Gosei Knight, senjata ini memiliki dua mode, yaitu pedang yang dinamakan Leon Laser Sword dan pistol tentu dengan nama Leon Laser.
http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20130112003211/powerrangers/images/archive/a/a4/20130203153027!Vulcan_Header_Card.jpg
Vulcan Headder, Header milik Gosei Knight, yang menyerupai senapan Gatling. Ini dapat diggabungkan dengan Leon Laser dan Leon Seluler untuk menambahkan sifat Gatling-gun tersebut yang efektif digunakan menjadi senjata.





No comments:

Post a Comment