Monday 7 November 2016

Level 3 Kamen Rider Ex-Aid, Gekitotsu Robots

http://ukiyaseed.weebly.com/uploads/5/8/8/7/58878313/1477783512348_orig.jpgPada Episode ke 5 Kamen Rider Ex-Aid, terjadi clash, setelah 4 Gashat dicuri oleh seseorang (Graphite) yang berhasil menyusup ke kantor Genm Corporation, para Rider berusaha mendapatkan Gashat tersebut atas instruksi dari Kuroto Dan.

Beberapa Rider bertemu dalam satu area, untuk mengambil salah satu Gashat yang terdapat pada Collabos Bugster, Gashat tersebut adalah Gekitotsu Robots Gashat, game yang berisi pertarungan antar Robot. Beberapa Rider mulai mencari cara mengalahkan Collabos Bugster, tetapi mereka juga dihadang oleh Kamen Rider Genm yang berada di Level 3, Kamen Rider Lazer, Kamen Rider Brave dan Kamen Rider Snipe pun tidak sanggup menghadapinya.

Emu Hojo yang galau karena perkataan dari Kagami Hiiro dan Kuroto Dan, terdesak oleh Kamen Rider Genm, namun ia sendiri mempertegas idealismenya sebagai seorang Dokter yang tetap harus mengutamakan pasiennya terlebih dahulu. Emu Hojo Henshin dan menghadapi Kamen Rider Genm, ditengah pertarungannya, ia berhasil mendapatkan salah satu dari 4 Gashat, setelah berhasil mengalahkan Collabos Bugster, dan mendapatkan Gekitotsu Robots Gashat, disinlah Kamen Rider Ex-Aid Level Up ke Level 3 dengan mengaktifkan Mighty Action X dan Gekitotsu Robots Gashat.

Kemempuan Kamen Rider Ex-Aid Level 3 membuatnya bertambah kuat, ia mendapatkan armor dan senjata dari Robot Gamer, kekuatannya sudah seimbang dengan Kamen Rider Genm Level 3, yang menggunakan Proto Mighty Axtion X dan Shakariki Sports Gashat, namun pada pertarungan tersebut Kamen Rider Ex-Aid berhasil mengalahkan Kamen Rider Genm.

No comments:

Post a Comment