Monday 22 February 2016

Besutan Anyar Scuderia Ferrari F1, SF16-H

https://pbs.twimg.com/media/CblclfjUkAAgqI-.jpg 

Tanggal 20 Februari kemarin tim Formula 1 asal Italia, Scuderia Ferrari memperkenalkan besutan anyarnya untuk musim 2016 di markas mereka, Maranello. SF16-H itulah nama mobil yang akan dibesut oleh Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, harapannya sih mobil ini dapat bersaing dengan tim Mercedes yang memang unggul telak musim lalu.

Kalau dilihat dari tampilan di web resmi Ferrari. Segi teknis tampilan SF16-H mengalami perubahan di nose (bagian depan mobil) dengan desain yang mirip dengan Williams, dan juga bagian ban belakang yang lebih rapat, juga ada yang berubah dalam desain yang menutupi bagian mesin, sepertinya Ferrari banyak memangkas beberapa bagian sehingga mobil terlihat lebih ringkas dan ramping.

https://pbs.twimg.com/media/Cblcls5UYAATHNa.jpg 
https://pbs.twimg.com/media/CblcldBUsAMrtmT.jpg 
https://pbs.twimg.com/media/CblclZOUYAEUHSd.jpg

Dari livery mobil, desain ini serupa dengan mobil Ferrari tahun 1975, 312T yang dibesut Niki Lauda. Dimana ada warna putih pada bagian penutup mesin dan lubang udara yang ikut mengisi warna merah khas Ferrari. 

https://pbs.twimg.com/media/CbwkU20WAAA28Gh.jpg

Semoga saja dengan paket baru ini, duo pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen mampu mengimbangi tim Mercedes dan dapat bersaing dengan sengit untuk world championship.

No comments:

Post a Comment