Monday 26 January 2015

Milanisti Bener-Bener di Uji Kesetiaannya

http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2015/01/18/290509_reaksi-pemain-ac-milan--stephan-el-shaarawy_325_183.jpg
Melihat AC Milan terus di terpa oleh kekalahan gw sebagai Milanisti agak kecewa, selama 2015 AC Milan memang belum lagi merasakan kemenangan di Serie A, ini membuat Milan terus kehilangan poin penting untuk posisi yang menjadi target musim ini yaitu kembali ke pentas Eropa (UEFA Champions League).


Sepertinya kalau diamati dengan seksama Milan memiliki kelemahan pada sektor pertahanan, mereka seling kecolongan dan membuat kesalahan. Mungkin inilah sektor yang urgent untuk segera dibenahi, bukan hanya ini Jeremy Menez pun seperti menjadi target man, ia selalu diandalkan dalam setiap pertandingan, ini membuat lawan mudah menjalankan strategi untuk memberi pengawalan yang ketat buatnya. Belum lagi lini tengah kadang kurang kreatif dalam mensuplai bola, meskipun penguasaan bola sudah baik namun tanpa suplai bola yang baik maka akan sulit untuk membobol gawang lawan. Yah beberapa memang perlu evaluasi lagi.

PR yang berat buat Coach Filipo Inzaghi, ia harus benar-benar meramu kembali  strategi dan memotivasi mental pemain agar dapat bangkit dan kembali meraih kemenangan, rindu akan kejayaan memang, tapi saat terpuruk seperti ini membuat Milanisti diuji kesetiaannya. Kita memang inginnya menang dan melihat semua tersenyum bersama, namun saat seperti inilah yang membuat mental dan kedewasaan kita sebagai tifosi diuji, semoga AC Milan dapat kembali bersaing sebagai tim papan atas Serie A. Aamiin.

No comments:

Post a Comment